Bookmark(0)

Salah satu hero Mobile Legends yang berjenis Marksman yaitu Claude memiliki cara baru untuk memainkan hero tersebut. Dari yang kita tahu cara baru bermain Claude tersebut muncul dari salah satu pemain profesional Mobile Legends yaitu Rekt.

Sebelumnya muncul gameplay terbaru Mobile Legends ala Rekt, gameplay tersebut hanya terdapat perubahan pada emblem nya saja. Emblem Marksman yang biasanya dipakai untuk hero seperti Claude, namun Rekt mengubah emblem tersebut menjadi Supports.

Lalu apakah eksperimen perubahan emblem ini berhasil? Kita akan kasih tau semuanya dibawah ini!

sumber : youtube.com

Emblem support ini sangat bermanfaat bagi hero yang membutuhkan item cepat, seperti Claude. Claude bisa memenangkan gold dan item saat di early game, dan tentu saja hal ini sangat bermanfaat pada suatu pertandingan yang berlangsung.

Jika dibandingkan dengan Emblem Assasin atau Marksman, memang benar bahwa Emblem Support ini tidak mendapatkan tambahan Physical Attack. Serta akan kehilangan atribut tambahan Critical Chance. Namun, hal ini tidak terlalu berguna bagi Claude. Karena Claude ini hanya perlu mengandalkan DPS serta movement speed untuk bisa membunuh para lawan-lawannya.

Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan tambahan physical attack dan critical? itu semua bisa kita dapatkan melalui item saja, contohnya Golden staff yang bisa menambah critical damage.

Kalau kalian ingin melihat cara baru bermain Claude Mobile Legends ini dengan mengubah emblem pada Claude tersebut, kalian bisa lihat video dibawah ini!

Sumber : Instagram/Jonathan Liandi

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!