Cara bermain Guinevere yang baik dan benar dengan menghindari beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain Mobile Legends khususnya user Guinevere itu sendiri.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya hero Guinevere adalah satu-satunya hero fighter/mage pertama yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki serangan jarak dekat yang mematikan dan juga mempunyai satu skill jarak jauh dengan cooldown singkat dan tidak pakai mana sama sekali!

Cara Bermain Hero Guinevere

sumber : bangka.tribunnews.com

Hero yang satu ini memerlukan timing dengan baik dan benar untuk bisa memainkannya, kalian tidak bisa asal-asalan menyerang tanpa memikirkan timing yang pas dengan hero ini. Damage dari hero in sendiri memiliki damage yang sangat sakit, ditambah hero ini juga memiliki skill control yang sangat menyebalkan.

Fighter cantik yang satu ini sempat menjadi favorit bagi para pemain Mobile Legends sebelum nerf cukup besar yang dia terima beberapa waktu lalu. Gaya bermain Guinevere juga sangat unik karena diperlukan combo skill agar dapat membunuh musuhnya. Kalian bisa lihat video dibawah ini

Sumber : Youtube/RRQ Lemon

Kesalahan Yang Wajib Dihindari

Mengenai hal ini wajib kalian ketahui karena ini adalah bagian terpenting untuk bisa menguasai Guinevere. Seperti salah mengaktifkan skill di early game, salah lock hero lawan, atau hal lainnya. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

Sumber : Youtube/HEROISME

Hero incaran Guinevere sendiri adalah hero core lawan yang susah untuk menghindar yaitu Marksman atau Mage. Namun untuk counter hero ini sendiri adalah Helcurt, Chou, Grock dan hero yang menggunakan spell Purify.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!