Bagaimana cara memainkan Free Fire di PC, MEmu adalah jawabannya! Sebelumnya Free Fire menjadi salah satu gim mobile yang mempunyai jumlah pemain yang mencapai jutaan. Terlebih lagi di Indonesia, gim ini menjadi salah satu gim mobile favorit yang dimainkan ketika sedang nongkrong bersama teman.

Walaupun Free Fire adalah sebuah gim mobile, akan tetapi tidak sedikit juga orang-orang yang ingin bermain Free Fire di PC. Oleh karena itu penggunaan emulator menjadi hal yang wajib jika ingin bermain Free Fire di PC.

Dalam artikel ini, Spin Esports akan memberikan tutorial mengunggah salah satu emulator untuk bisa bermain Free Fire di PC. Nama emulator tersebut adalah Memu. Langsung saja simak tutorial mengunggah MEmu untuk bermain FF di PC ya spinners!

Download MEmu Play

Langkah pertama tentunya adalah mendownload terlebih dahulu emulator MEmu Play. Untuk spinners bisa langsung klik download di sini.

 Setelah spinners selesai mendownload MEmu Play yang mempunyai kapasitas 4.1MB, maka spinners nanti masih harus mendownload lanjutan di dalam MEmu Play dengan kapasitas 341.6 MB.

Download Free Fire di Google Play Melalui MEmu

download free fire pc memu app

Sumber: MEmu

Langkah kedua setelah proses download MEmu Play selesai adalah masuk ke Google Play dan langsung saja ketikan Free Fire. Namun jangan lupa untuk masukan email dan password Google terlebih dahulu ya spinners!

Spesifikasi

Untuk menjalankan Free Fire di PC melalui emulator MEmu, spinners harus tahu dulu spesifikasinya dan berikut spesifikasi Free Fire di MEmu Play.

  • Dapat Bejalan di Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10
  • Intel or AMD x86 CPU, virtualisasi pada PC jangan lupa dinyalakan
  • GPU OpenGL 2.0+ support (update driver GPU)
  • Aplikasi dapat berjalan di RAM 1 GB
  • Sediakan juga space kosong RAM 2 GB

BACA JUGA: BoWLeague Hadirkan Turnamen Delta Cup MLBB

Sumber: MEmu

Nikmati Free Fire di PC

Setelah selesai mendownload Free Fire, spinners bisa langsung tancap gas untuk memainkan Free Fire di PC. Selain Free Fire, ada banyak juga gim yang bisa dimainkan melalui emulator MEmu ini seperti Arena of Valor, Mobile Legends dan juga PUBG Mobile.

Itulah tutorial mengunggah MEmu. Selamat menikmati bermain Free Fire di PC ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends