Bookmark(0)

Shooting guard dari tim Brooklyn Nets, Caris LeVert dikabarkan menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun senilai $ 52,5 juta dengan Nets, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Setelah Nets mampu mendaratkan dua pemain superstar dalam free agency musim ini yaitu Kyrie Irving dan Kevin Durant. Namun, Durant dikabarkan belum bisa bermain untuk Nets pada musim depan.

Itu membuat Nets harus mencari pemain yang bisa membantu Irving dan DeAndre Jordan pada musim depan dan menurut mereka Caris LeVert bisa menjadi salah satu pemain yang pantas untuk perpanjangan kontrak dengan Nets musim depan.

Kesepakatan ini akan dimulai pada musim 2020 mendatang, LeVert akan menghasilkan $ 2,6 juta pada musim 2019-20. Ini merupakan gaji tertingginya dalam empat tahun di NBA ,menurut Spotrac.

Photo via : Noah K. Murray/USA TODAY Sports

Dia akan menjadi free agent pada musim 2020 mendatang, jika kedua belah pihak tidak menyetujui kesepakatan baru. Bobby Marks dari ESPN memberikan rincian gaji dari Caris LeVert.

LeVert pada musim lalu juga mencatatkan statistik yang cukup bagus, dia mencatatkan rata-rata 21 points per game di babak pertama playoff melawan Philadelphia 76ers. Itu salah satu bukti bahwa LeVert masih pantas dipertahankan.

Dalam postingannya di Twitter, LeVert sepertinya sudah tidak sabar untuk bermain dengan pemain-pemain baru yang ada di Nets. Dirinya menuliskan “Tidak ada perasaan yang lebih senang daripada memulai tahun ke 25 ini di Brooklyn, saya juga tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Menurut spinners apakah Brooklyn Nets bisa menembus babak final NBA dengan pemain-pemain yang baru saja di dapatnya ini??