Bookmark(0)

Salah satu free agent musim ini yang belum juga mendapatkan kesepakatan dengan tim manapun yaitu Carmelo Anthony, baru- baru ini dirumorkan akan bergabung dengan Brooklyn Nets untuk menggantikan KD di musim depan.

Carmelo ini merupakan free agent musim ini, namun hingga bulan berganti menjadi bulan Agustus pemain forward All-Star ini belum juga bergabung dengan tim NBA manapun. Sempat dikabarkan pemain ini diincar oleh dua tim beberapa waktu lalu.

 

Padahal menurut pelatihnya yaitu Chris Brickley, Carmelo adalah pemain yang lebih baik 60-70% dari pemain NBA saat ini dan dia hanya menginginkan bermain satu musim lagi untuk menjadi ‘musim perpisahan’.

Photo via : fadeawayworld

Kini kita semua dikejutkan dengan kabar Carmelo Anthony yang ikut dalam latihan informal Brooklyn Nets di Los Angeles, menurut Ian Begley dan Anthony Puccio dari SNY. Tak hanya itu dia juga dirumorkan akan menjadi pengganti Kevin Durant pada musim depan.

Namun, itu hanyalah sekedar rumor dikarenakan adanya informasi tambahan yang baru saja dirilis dari Net Daily. Mereka menyatakan bahwa Carmelo hanya bermain-main saja dengan teman-temannya disana.

Tetapi dibalik itu semua adanya juga rumor terbaru yang menunjukkan bahwa salah satu tim Eastern Conference yaitu Toronto Raptors bersedia menawarkan Carmelo kesepakatan kontrak  jangka pendek.

 

Carmelo sendiri mencatatkan rata-rata yang cukup besar yaitu 24.0 points, 6.5 rebounds dan 3.0 assists per game pada musim lalu. Sangat jelas dengan rata-rata yang cukup besar dirinya masih bermain kembali di NBA.

Menurut spinners apakah Carmelo masih pantas bermain di NBA??