Bookmark(0)

Salah satu free agent musim ini yang belum mendapatkan tawaran kontrak yaitu Carmelo Anthony, ingin bermain dan melanjutkan karirnya bersama LeBron James yang merupakan salah satu pemain superstar di LA Lakers.

Carmelo ini sebelumnya sempat menjadi salah satu free agent yang di pertimbangkan New York Knicks, namun tampaknya itu hanya sebagai alasan saja. Rumor ini sama seperti ini yang Lakers pada tahun lalu.

Mengapa itu hanya menjadi alasan saja? Semua ini dikarenakan tim itu nampaknya tidak pernah ingin mengontraknya, tetapi mereka hanya memberi alasan seperti untuk mempertimbangkan kembali.

Sempat dikabarkan juga bahwa Chris Brickley yang merupakan pelatih Melo sendiri, mengatakan bahwa Carmelo lebih baik 60-70% dari pemain NBA saat ini dan dia hanya menginginkan bermain satu musim lagi untuk menjadi ‘musim perpisahan’.

Photo via : Mary Altaffer/Associated Press

Tak hanya itu pelatihnya itu  juga mengatakan bahwa Carmelo memiliki karir dan performa yang hebat, pelatihnya juga sangat berharap bahwa dia bisa menjadi seorang Hall of Famer dan Brickley percaya itu bisa terjadi.

Kini Carmelo mengejutkan kita kembali, dia mengatakan kepada Stephen A. Smith dari ESPN saat acara First Take bahwa ia ingin bermain bersama dengan LeBron James. “Kita sudah pernah membicarakan hal ini, untuk bermain bersama dalam satu tim yang sama.”

 

Sekarang pemain All-Star yang terpilih 10 kali ini hanya mencari kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya masih mampu bermain dan membawa tim sukses hingga ke Final.

Ketika LeBron ditanya pada bulan November lalu mengenai Lakers yang berpotensi mendatangkan Carmelo Anthony setelah pergi dari Houston Rockets, LeBron sempat menolak untuk mengomentarinya.

Sumber : Youtube/ESPN

Namun, pada bulan Desember yang lalu LeBron mengatakan kepada Rachel Nichols dari ESPN, bahwa “akan sangat menyenangkan jika Carmelo Anthony ada di Lakers.” Tetapi respons LeBron yang seperti itu tidak membuat Melo datang ke LA Lakers.

Jadi menurut spinners apakah Carmelo Anthony masih pantas bermain untuk Los Angeles Lakers bersama LeBron James??