Bookmark(0)

Carmelo Anthony yang merupakan mantan pemain Denver Nuggets ini dikabarkan lebih cocok dengan Doc Rivers atau Gregg Popovich, menurut rekan setim-nya dulu di Nuggets yaitu Earl Watson.

Earl Watson bermain bersama Carmelo Anthony di Nuggets pada musim 2005-06 ya lalu, Watson sendiri pada musim 2015-16 menjadi asisten pelatih dari salah satu tim di Western Conference yaitu Phoenix Suns.

Sedangkan Carmelo, pasti spinners sudah pada tahu bahwa dia adalah salah satu free agent musim ini yang dilepaskan oleh Chicago Bulls. Namun, sampai saat ini belum ada tim yang ingin menawari nya kontrak.

Photo via : gettyimages

Pemain point guard Washington Wizards yaitu John Wall, mengatakan bahwa tim lamanya Denver Nuggets adalah salah satu tim terbaik untuk menjadi ‘tim terakhir’ Carmelo Anthony bermain di NBA.

 

Namun, baru-baru ini mantan rekan setimnya Carmelo saat bermain bersama di Nuggets mengatakan bahwa ia merasa Denver Nuggets tidak cocok untuk Carmelo dan menurut nya Carmelo lebih cocok dengan Doc Rivers atau Gregg Popovich.

“Saya adalah rekan setim Melo di Denver, tetapi saya tidak pernah merasa cocok dengan Melo. Saya pikir dia cocok dengan Doc Rivers atau Popovich,” kata Watson berada di podcast ‘Maybe I’m Crazy’ dengan Joy Taylor.

Beberapa waktu lalu Carmelo bertemu dengan Stephen A. Smith yang membahas seputar dirinya dengan Rockets, pemain yang berusia 35 tahun itu hanya menginginkan satu musim lagi untuk menjadi ‘musim perpisahan’ seperti apa yang D-Wade lakukan yaitu swap jersey.

 

Carmelo sendiri mencatatkan rata-rata yang cukup besar yaitu 24.0 points, 6.5 rebounds dan 3.0 assists per game pada musim lalu. Sangat jelas dengan rata-rata yang cukup besar dirinya masih bermain kembali di NBA.

Menurut spinners tim mana yang pantas untuk Carmelo Anthony ini??