Salah satu mantan pemain profesional Dota 2 terbaik didunia yaitu Sébastien ” Ceb ” Debs saat ini memang masih mengikuti pro scene Dota 2 meskipun di balik layar, Ceb sendiri memutuskan untuk pensiun jadi pro player Dota 2 team OG beberapa waktu lalu yang saat itu mengejutkan banyak pihak.

Meskipun dirinya telah resmi pensiun menjadi pemain, namun kini Ceb masih memperhatikan scene eSports Dota 2 dari seluruh dunia. Tidak jarang Ceb juga sering berbicara mengenai scene Dota 2 International, membahas mengenai para pemain yang ada di dalamnya, ataupun memberikan komentar mengenai patch yang ada dalam game moba tersebut.

Yang terbaru, pemain yang telah memutuskan pensiun ini berbicara mengenai masalah attitude seorang pemain profesional ketika bermain dalam Publik Match. Hal ini dia katakan dalam acara podcast Position 6, ketika Ceb menjadi bintang tamu acara tersebut.

sumber : theloadout.com

Hal ini memang benar adanya mengingat para pemain profesional Dota 2 sendiri memang terkadang bermain kurang serius pada publik match, mereka cenderung bermain serius jika sedang mengikuti sebuah turnamen dengan hadiah yang sangat besar.

Ceb sendiri seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa dia telah memenangkan gelar The International dua kali dan secara berturut-turut, itu yang membuat Ceb dan pemain OG lainnya sangat spesial dari para pemain Dota 2 di dunia ini. Selain dua gelar tersebut masih banyak lagi gelar-gelar non-resmi dari valve yang telah dia menangkan yang pastinya tidak diketahui publik.

Selain itu saat ini Ceb sendiri berada di balik layar tim OG, dia berperan penting mengurus tim Dota 2 dan CS:GO untuk saat ini. Ceb sendiri juga akan kembali bermain untuk meramaikan laga WeSave! Charity Play Marathon turnamen.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, setuju dengan pernyataan dari Ceb? Lalu apakah kalian penasaran dengan kemampuan pemenang TI 2 kali ini setelah sekian lama? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends