Bookmark(0)

Boston Celtics yang baru saja kehilangan salah satu superstarnya yang pergi ke Brooklyn Nets, kini Celtics menggunakan opsi tahun ke-4 mereka untuk pertahankan sisa pemain superstarnya Jayson Tatum.

Jayson Tatum bergabung dengan Celtics pada tahun 2017 yang lalu ini merupakan salah satu pemain forward muda yang Celtics miliki, dia juga berhasil membantu tim-nya masuk ke babak playoff pada musim lalu.

Dengan kehilangan Kyrie Irving kemarin, kini Celtics tidak mau mengulangi hal yang kedua kalinya untuk kehilangan pemain pentingnya. Hingga pada akhirnya Celtics menggunakan opsi tahun ke-4 mereka untuk mempertahan Jayson Tatum, menurut Shams Charania The Athletic dan Stadion.

Tak hanya Tatum, Celtics juga mempertahankan pemain rookienya yaitu Robert Williams. Tatum sendiri bisa dibilang sebagai pemain superstar, bukan hanya rumor tapi Aron Baynes pun mengatakan hal yang sama bahwa pemain muda Celtics itu mampu menjadi pemain superstar di NBA.

Kepergian pemain All-Stars Kyrie Irving dan Al Horford, membuat Celtics sangat berharap lebih banyak dari Tatum musim ini. Swingman berbakat ini pun juga sudah mengatakan siap untuk peran yang lebih besar di Boston.

Celtics berharap Tatum mendekati rata-rata sekitar 20,0 points per game pada musim ini. Dia terlalu mematikan sebagai scoring jika tidak mengambil langkah untuk mengembangkannya, terutama setelah menjadi bagian dalam kegiatan Tim USA offseason ini.

Menurut spinners keputusan yang dibuat Celtics ini sudah tepat atau belum?