Bookmark(0)

Sebelumnya Seperti yang kalian ketahui salah satu game tembak-tembakan yang paling ditunggu para gamer di Indonesia kemarin telah resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 beberapa waktu lalu. Game tersebut bernama Call of Duty Mobile atau yang biasa dikenal dengan nama COD Mobile. COD Mobile ini tercatat telah didownload sebanyak 100 Juta kali dalam kurun waktu seminggu.

Padahal game bergenre FPS ini merupakan game baru yang nampak nya kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers khususnya di Indonesia sendiri. Alasan para pemain sangat menanti-nantikan game ini karena gameplay yang dimilikinya sangat menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian pecinta game bergenre FPS atau tembak-tembakan.

sumber : sensortower.com

Sebelumnya COD Mobile menjadi game top download pada awal masa perilisannya. Hal tersebut karena banyaknya fitur yang tersedia di dalam game CODM membuat game ini menjadi game yang paling banyak di download oleh para gamer dari seluruh dunia. Bahkan baru sehari mereka dirilis game ini sudah menjadi top download di Play Store dan App Store beberapa waktu yang lalu.

Tentu saja CODM sendiri memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa mengalahkan popularitas dari PUBG Mobile, Free Fire atau game tembak-tembakan lainnya di Indonesia. COD Mobile sendiri lebih ramah untuk dimainkan di smartphone manapun dibandingkan PUBG Mobile karena minimal spesifikasi yang dibutuhkan cukup rendah, sedangkan untuk gameplay COD Mobile lebih unggul dari Free Fire karena fiturnya yang jauh lebih banyak dan tidak membosankan.

Update terbaru dari game yang satu ini adalah seminggu setelah resmi dirilis, COD Mobile kini tercatat sudah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh para pemain di seluruh dunia. Seperti yang dikatakan oleh Sensor Tower.

sumber : sensortower.com

Menarik kita tunggu apakah game ini akan sukses pasarannya dua atau tiga tahun kedepan? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!