Klay Thompson yang mengalami cedera membuatnya tidak bisa membantu rekan setim-nya Stephen Curry, namun tak disangka pada pre-season hari ini Curry cetak 40 points memimpin Warriors kalahkan TImberwolves.

Golden State Warriors mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan score akhir 143-123 di Chase Center, menjadikan rekor pre-season mereka menjadi 1-1. Ini adalah satu-satunya dari lima pertandingan pre-season Warriors yang tidak melawan Los Angeles Lakers.

Pada pertandingan hari ini Curry bukan hanya mencetak 40 points, dia juga mencatatkan 6 rebounds, 6 assists dalam 25 menit penampilannya. Tak hanya itu pemain rookie Jordan Poole juga mencetak double digit angka.

Dia adalah seorang pemain cadangan tetapi, Poole berhasil mencetak 19 points dan 3 rebounds. Selain itu percentage shootnya pun mencapai 50%, setelah itu D’Angelo Russell menambahkan 16 points untuk timnya.

Photo via : sfexaminer

Sementara Glenn Robinson III dan Eric Paschall menyumbangkan 13 dan 11 points, tapi dengan ini mereka berhasil membawa Warriors menjadi pemenang hari ini. Keberadaan Warriors pramusim ini menjadi tertarik untuk penonton untuk melihat.

Bagaimana tidak, mereka tampil tanpa adanya Kevin Durant dan Klay Thompson. Dengan ini juga Curry langsung membuktikannya kepada semua orang bahwa tanpa mereka, Warriors masih bertahan.

 

Backcourt Warriors sudah dalam mode menakutkan menjelang Halloween ini, seperti pemain yang baru saja didapat Warriors pada offseason. Dia mampu melewati 3 orang sekaligus dalam pertandingan hari ini.

Dengan Warriors memenangkan pertandingan ini dengan unik karena Green di terlalu mendominasi, membuat seseorang bertanya kepada Steve Kerr apakah dia akan menggunakan barisan yang isinya Curry, Russell dan Poole pada regular season ini.

“Kita akan sangat ofensif. Jadi, aku tidak tahu. Kita lihat saja nanti.” kata Kerr. Kalau spinners sendiri gimana nih tanggapannya mengenai kemenangan Warriors ini??