Bookmark(0)

Beberapa dari kita pasti mengatakan bahwa selama Kyrie Irving bermain untuk Boston Celtics musim lalu menjadi musim kegagalan Celtics dan juga Irving. Itu membuat Danny Ainge sangat menyesal mendatangkan Kyrie Irving ke Celtics.

Danny Ainge adalah presiden Celtics, baru-bau ini ia ditanya ole seorang analis dari ESPN yaitu Rachel Nichols. Dia ditanya jika ia dapat kembali apakah ia akan akan tetap mempertahankan Irving atau akan mengubahnya.

Photo via : Maddie Meyer/Getty Images

Pada akhirnya Ainge menjawab pertanyaan Rachel dengan sangat mengejutkan, itu dikarenakan ia menceritakan penyesalan terbesarnya mendatang Kyrie Irving musim lalu sebagai salah satu pemain Celtics.

“Menurut saya jika kita melihat ke belakang, kita seharusnya memperbaiki roster sedikit agar lebih mudah untuk pelatih kita Brad Stevens, agar lebih baik baginya untuk melatih,” kata Ainge. “Karena ia itu tidak cocok dengannya.”

Bagi seorang presiden seperti Danny ini, dibutuhkan lebih banyak usaha untuk mencapai kesuksesan yang mereka bayangkan untuk memulai tahun ini. Namun, kemungkinan ia juga tidak sepenuhnya salah dalam berpikir seperti itu.

Karena pada saat itu, Celtics dianggap sebagai penantang gelar yang sangat meyakinkan. Mereka memasuki musim NBA 2018-19 dengan dua superstar NBA yaitu Irving dan Gordon Hayward yang kembali dari cedera untuk bergabung dengan tim inti muda Celtics diantaranya Jaylen Brown, Jayson Tatum, Marcus Smart, dan Al Horford.

Mereka memiliki performa yang bagus, tetapi apakah mereka salah memilihnya. Membangun tim Kejuaraan lebih sulit dari sekedar mengumpulkan pemain terbaik yang kalian bisa. Mereka harus bersatu bersama dan memainkan peran khusus untuk memastikan stabilitas di lapangan dan di loker room.

Mungkin trade salah satu bintang berharga mereka musim itu akan membantu mencegah menurunnya tim. Menurut spinners apakah perkataan Danny Ainge yang menyesal mendatangkan Kyrie Irving ini benar??