Bookmark(0)

Salah satu pemain center yang baru saja didapatkan Los Angeles Lakers dari free agency musim ini yaitu DeMarcus Cousins, baru saja dikabarkan mengalami cedera kembali dan kemungkinan akan membuatnya absen di musim depan.

Cousins sendiri merupakan mantan pemain Golden State Warriors yang cukup berpengaruh dalam babak playoff musim lalu, namun dirinya kembali mengalami cedera pada saat empat menit kurang di Game 2 dari seri round pertama Warriors melawan Los Angeles Clippers.

Photo via : Getty/Nathaniel S. Butler

Dia dikabarkan mengalami cedera ‘quadriceps’ pada saat itu, tetapi Cousins membuat kaget semuanya dikarenakan beberapa waktu lalu dirinya mengatakan bahwa ia yakin sudah siap untuk bermain kembali di 82 pertandingan pada musim 2019-20.

Namun, belum juga Cousins tampil dan bermain dengan LeBron James pada musim reguler yang mendatang. Dirinya kini dikabarkan mengalami cedera kembali dan yang sangat mengejutkan ia mengalami cedera ACL kembali, menurut Shams Charania dari The Athletic.

 

 

Padahal pada bulan Juli lalu Cousins baru saja menyetujui kesepakatan kontrak satu tahun dengan Los Angeles Lakers senilai $ 3,5 juta. Dia juga diharapkan bisa menjadi pemain superstar ketiga Lakers, tetapi nyatanya kini Cousins tidak bisa meng wujudkan nya.

Sementara dengan keadaan Cousins yang seperti ini dan tidak me​​mungkinkan bisa menjadi superstar ketiga Lakers setelah LeBron James dan Anthony Davis, kemungkinan Kyle Kuzma bisa menunjukan ke semua orang dia pantas menjadi superstar ketiga Lakers.

Kuzma sendiri adalah salah satu pencetak ‘scoring’ yang sangat membantu. Dia mencetak rata-rata 16.1 points di musim pertama dan 18.7 points musim lalu yaitu musim keduanya. 18.7 points ini adalah rangking kedua di Lakers dibawah LeBron dengan 27.4 points.

 

Menurut spinners apakah Kuzma cocok menjadi pemain superstar ketiga Lakers saat ini??