Event kompetisi terbesar Dota 2 akan segera dilaksanakan sebentar lagi, tentu saja banyak para tokoh yang sangat dikenal dalam dunia Dota 2 akan datang pada event ini. Terutama untuk pemain yang gagal lolos ke TI9 ini seperti Dendi yang nampaknya akan tetap datang ke The International 9 ini meskipun tidak menjadi pemain.

Dendi datang tidak sendiri, dia datang bersama para talent yang mana sudah sangat dikenal dalam dunia Dota 2, seperti Song “Sccc” Chun, Luo “Ferrari_430” Feichi dan masih banyak yang lainnya.

Event yang akan dilaksanakan di stadium Mercedes-Benz Arena di Shanghai, Cina ini pastinya akan sangat ramai dan menjadi pusat perhatian oleh para penggemar eSports Dota 2 dari seluruh dunia.

Lalu siapa saja tokoh-tokoh terkenal yang datang ke event ini untuk menjadi broadcast talent?

 

Sebenarnya bukan hanya broadcast talent untuk Rusia saja, melainkan masih banyak negara lainnya yang terdapat broadcast talent yang berisikan pemain-pemain yang gagal lolos ke TI9 namun tetap datang ke event ini, seperti yang dapat kalian lihat di twitter Wykrhm Reddy.

Lalu apakah kedatangan para pemain yang gagal lolos ke TI9 ini dapat memeriahkan acara sebagai broadcast talent? Menarik kita tunggu apakah The International 9 ini dapat menjadi ajang termegah eSports lagi.

Lalu bagaimana perasaan Dendi yang gagal lolos ke The International 9 ini bersama timnya saat itu yaitu The Pango dan gimana perasaan dia ketika bertemu mantan rekan-rekannya di Natus Vincere? Natus Vincere sendiri telah memastikan diri lolos ke TI9 ini beberapa waktu lalu tanpa Dendi.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!