Oklahoma City Thunder sejauh ini cukup mengejutkan semua para fans di NBA, itu dikarenakan banyak yang memprediksi bahwa OKC Thunder akan jauh dari playoff setelah trade Paul George dan Russell Westbrook. Namun, setelah membawa OKC lebih baik musim ini 4 pemainnya dikabarkan akan di Trade. SPIN sudah punya nih destinasi terbaik untuk 4 pemain OKC Thunder ini.

 

Tim Billy Donovan ini, sekarang berada di posisi ke 7 Eastern Conference dengan rekor kemenangan 23-17 dikarenakan beberapa pemain yang baru didapatnya bisa menggantikan peran bintang-bintang mereka yang dulu. Faktanya pun starting lineup nya sekarang adalah starting lineup yang terbaik di NBA dengan peringkat +30.1, kalau kalian tidak percaya bisa klik link ini.

Namun, sepertinya OKC Thunder berencana untuk rebuilding timnya dengan trade beberapa pemainnya untuk mendapatkan pemain yang bisa mereka andalkan di babak playoff dan kedepannya.

Langsung aja ini adalah destinasi terbaik untuk 4 pemain OKC Thunder yang akan di trade :

1. Chris Paul – Milwaukee Bucks

via : Bleacher Report

Pemain yang usianya kini sudah tidak muda lagi, telah membalikkan waktu dan memiliki salah satu musim paling efisien dalam karirnya. Dia adalah Chris Paul, saat ini ia dapat  membuktikan bahwa dirinya masih dapat berkontribusi dengan sangat baik pada tim yang bersaing dan memiliki riwayat cedera yang tidak konsisten.

Itu membuatnya cocok untuk bergabung dengan Milwaukee Bucks yang memiliki rekor terbaik di NBA. Dia adalah seorang pemain veteran yang cerdas dan bisa membantu mereka dengan lockdown defense dan playmaking-nya yang terkemuka. Mereka bisa mendapatkannya untuk di gabungkan bersama Eric Bledsoe, George Hill, dan Ersan Ilyasova.

2. Danilo Gallinari – Portland Trail Blazers

via : sport.sky.it

Portland Trail Blazers telah berjuang dengan sangat keras pada musim lalu untuk bisa mencapai Final NBA, tetapi pada musim lalu mereka gagal melakukannya. Dengan begitu Blazers akan sangat berusaha lebih keras untuk mengwujudkannya kembali pada musim ini.

Salah satu caranya dengan mendatangkan Danilo Gallinari yang telah bermain di high level dan telah tetap sehat pada musim ini, sehingga mereka bisa mengejarnya dengan imbalan paket trade yang melibatkan Kent Bazemore, Zach Collins dan 2nd round pick.

3. Dennis Schroder – Los Angeles Lakers

 

via : getty images

Los Angeles Lakers adalah tim terbaik di Western Conference dan hanya sedikit yang bisa mereka lakukan untuk meningkatkan daftar mereka karena keterbatasannya. Namun, jelas bahwa mereka membutuhkan playmaker dan ballhandler seperti Dennis Schroder yang akan menjadi sempurna.

Mungkin Schroder bukan shooter yang mereka butuhkan, tapi dia pemain bencah yang bisa mengurangi parahnya cedera bahu LeBron James dengan melakukan offense. Untuk Lakers bisa mendapatkannya, mereka bisa memasukan Kentavious Caldwell-Pope, Troy Daniels, dan Quinn Cook dalam kesepakatan ini.

4. Steven Adams – Atlanta Hawks

via : NZ Herald

Pemain Center OKC Thunder yaitu Steven Adams telah dirumorkan mengenai trade pada baru-baru ini. Namun, pemain asal Selandia Baru ini terus membuktikan performanya dengan Thunder. 

Namun tetap saja, itu tidak berarti mereka tidak akan tradenya dengan harga yang tepat. Atlanta Hawks dikabarkan sudah membicarakan kesepakatan trade untuk Big Man OKC Thunder ini. Itu dikarenakan akan jauh lebih murah daripada opsi lain seperti Andre Drummond. Hawks bisa mendapatkannya untuk Alex Len, Evan Turner, Kevin Huerter, dan protected 1st round pick.