Yurino Putra atau yang biasa kita kenal dengan nama Donkey, secara mengejutkan mengunggah sebuah pesan bahwa dirinya akan pindah menjadi profesional game lain. Yap Donkey mengatakan bahwa dirinya akan mencoba menjadi juara di game LoL Mobile jika game tersebut sudah resmi dirilis.

Kabar tersebut sangat mengejutkan sekaligus menjadi kabar bahagia bagi para sebagian fans Evos khususnya para fans dari Donkey itu sendiri. Salah satu pahlawan yang membuat Evos meraih treble winner untuk pertama kalinya mengindikasikan bahwa dirinya akan kembali menjadi pemain profesional lagi namun kali ini dia bukan menjadi game Mobile Legends, melainkan akan mencoba menjadi pemain LoL Mobile.

Donkey sendiri namanya memang terkenal berkat game Mobile Legends, dimana dia sudah sangat lama terjun di ranah pro scene game ini. Sudah ada beberapa tim yang dibela dan tentu saja puncak karirnya saat berseragam Evos pada tahun 2019 sampai saat ini.

sumber : MainMain.id

Kemampuan dia sendiri pada game Mobile Legends sudah tidak perlu diragukan lagi, role tanker yang biasa digunakan terlihat begitu mudah jika dia dia yang memainkan. Hal ini tentu saja sudah terbukti kebenarannya, sudah ada tiga gelar bergengsi Mobile Legends yang telah ia raih diantaranya adalah IENC 2019, MPL ID Season 4 dan MSC 2020.

Maka dari itu catatan yang sangat impresif tersebut dari Donkey kemungkinan besar akan ia terapkan juga di game LoL Mobile. Dia akan lebih mudah tentunya beradaptasi dengan game tersebut karena pernah bermain Mobile Legends dan Dota 2.

Namun untuk bisa melihat Donkey bermain game LoL Mobile ini masih menunggu waktu lebih pasti, mengingat game LoL Mobile sendiri saat ini belum dirilis dan belum ada kabar terbarunya. Tapi jika jadwal tidak berubah secara tiba-tiba, LoL Mobile sendiri kemungkinan akan dirilis pada tahun 2020 ini seperti yang dikatakan pihak Riot Games beberapa waktu yang lalu.

Menarik kita tunggu apakah karir Donkey sama baiknya di game LoL Mobile? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends