Salah satu mantan pemain eSports profesional di Indonesia yaitu Lidya Permata beberapa waktu lalu menyatakan bahwa Dota dan Ragnarok adalah game favoritnya sejauh ini.

Padahal jika kita lihat background dari Lidya Permata dia sama sekali belum pernah menjadi pemain profesional dua game tersebut. Malahan dia dahulu adalah pemain profesional dari game Mobile Legends bersama Saints Indo selaku timnya saat itu.

Namun ternyata selain bermain dan menjadi pemain profesional Mobile Legends untuk Saints Indo, Lidya Permata juga masih sering melakukan streaming dengan memainkan game-game eSports selain Mobile Legends, seperti Dota 2, PUBG Mobile dan masih banyak yang lainnya.

Namun karir dia di dunia eSports bisa dibilang cukup singkat, Lidya Permata memutuskan untuk terjun ke dunia masak dan ikut serta dalam ajang Master Chef Indonesia Season 6. Setelah masuk ke dalam dunia masak, ternyata Lidya sedikit mengeluh tentang karantina yang sedang dia ikuti saat ini.

Dalam karantina Master Chef Indonesia Season 6, Lidya Permata mengakui bahwa dirinya sangat rindu bermain video game, mengingat dalam karantina tersebut Lidya harus membatasi penggunaan handphonenya.

Hasil gambar untuk lidya permata gamers

sumber : brilio.net

Hal ini ia katakan langsung melalui instastory akun instagram resmi miliknya beberapa waktu yang lalu, dia mengatakan bahwa pada awal masa karantina seluruh handphone milik peserta semua dikumpulkan karena harus fokus memasak, awalnya Lidya tidak terbiasa karena hal tersebut dan merasa tangannya gatal ingin bermain game sebentar, namun lama kelamaan dia sudah mulai terbiasa dengan hal itu dan bisa fokus memenangkan Master Chef season ini.

Selain curhat mengenai  masa karantinanya Lidya Permata juga mengatakan bahwa dirinya mempunyai game favorit sepanjang masa, game tersebut adalah Dota dan Ragnarok. Hal ini dia katakan saat ditanya mengenai game eSports favoritnya saat ini.

Lidya Permata sendiri saat ini sudah lolos Master Chef Indonesia season 6 babak 22 besar pada Sabtu, 11 Januari 2020 kemarin. Ia masih harus menunggu waktu yang cukup lama untuk dapat kembali terjun ke dunia eSports. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!