Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional Mobile Legends yaitu R7 merupakan pemain yang paling mengejutkan musim ini. Pemain yang saat ini bergabung dengan tim RRQ, muncul sebagai anak baru yang wajib diwaspadai oleh para lawan-lawannya. RRQ R7 sendiri merupakan mantan pemain profesional Dota 2 yang banting stir menjadi pemain profesional Mobile Legends di Indonesia.

Memiliki latar belakang di dunia Dota 2, R7 mampu memberikan yang terbaik dari kemampuannya di ajang Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL ID Season 4 yang telah selesai beberapa waktu yang lalu. Permainan dia yang sangat baik mampu membawa RRQ untuk lolos ke babak selanjutnya di MPL kali ini hingga menjadi runner up setelah dikalahkan Evos dengan skor 3-1.

Namun tahukah kalian bahwa pemain yang satu ini memiliki pemain idola di scene profesional Mobile Legends Indonesia. R7 beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Oura adalah guru bagi dirinya karena dia saat belum terjun ke scene profesional Mobile Legends dia hanya bermain MLBB bersama Oura, NyoonG, dan lain-lain. Hal ini dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu yang lalu.

Untuk kalian yang belum tau Oura siapa? Dia adalah pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang karirnya sudah ada sejak beberapa waktu lalu di scene profesional MLBB Indonesia.

sumber : revivaltv.id

Dirinya saat ini bermain untuk salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Evos eSports. Dia juga beberapa waktu lalu berhasil membawa Evos memenangkan MPL ID Season 4 pada akhir Oktober lalu setelah mengalahkan RRQ di babak final.

Sementara R7 saat ini bermain untuk tim rival dari Evos yaitu RRQ dan berhasil membawa tim Raja tersebut menjadi runner up ajang MPL ID Season 4 kemarin. Kekaguman R7 terhadap Oura hingga menyebutnya sebagai guru tidak mengejutkan banyak orang. Hal ini dikarenakan Oura memang terkenal sebagai pemain offlaner terbaik di Indonesia.

Dia juga pernah dijuluki sebagai bapaknya assassin karena bisa menguasai seluruh hero assassin dengan sangat baik. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!