Bookmark(0)

Erick Herlangga selaku CEO Louvre eSports kabarnya ingin membuat sebuah turnamen AOV untuk para tim yang tidak lolos ke MPL musim ini. Hal itu dia katakan melalui live Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya seperti yang kalian ketahui sempat terjadi masalah antara Erick Herlangga selaku owner dari salah satu tim eSports ternama di Indonesia yaitu Louvre eSports dengan pihak Moonton. Masalahnya adalah karena kebijakan Moonton yang terdengar aneh bagi Erick Herlangga.

sumber : revivaltv.id

Kebijakan tersebut berhubungan dengan salah satu turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia yaitu MPL yang harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bermain di salah satu event terbesar Mobile Legends di Indonesia itu.

Meskipun masalah tersebut nampak nya telah usai karena pihak Erick Herlangga dan Moonton telah bertemu, namun tentu saja hal ini masih menjadi perhatian para fans Mobile Legends di Indonesia mengenai nasib para tim hebat lainnya yang tidak bermain di MPL tahun ini?

sumber : Instagram/Mobile Legends Indonesia

Untungnya Erick Herlangga kabarnya ingin membuat sebuah turnamen AOV yang cukup besar dengan total hadiah menyamai MPL ID Season 4 ini. Turnamen ini juga dikhususkan untuk para tim yang tidak dapat berpartisipasi dalam ajang MPL tahun ini. Erick Herlangga juga menyatakan bahwa dirinya berencana untuk membesarkan Arena of Valor yang merupakan saingan terberat dari game Mobile Legends itu sendiri.

Namun sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana Erick Herlangga akan mewujudkan hal tersebut. Dia juga dikabarkan akan segera bertemu dengan pihak Garena untuk membahas semua hal ini.

Nampaknya Erick Herlangga ini serius nih spinners ingin buat turnamen AOV di Indonesia menyaingi Mobile Legends.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!