Salah satu game moba terpopuler di Indonesia yaitu Mobile Legends Bang : Bang dikabarkan akan kedatangan beberapa hero baru pada game mereka. Ketiga hero tersebut telah bocor di internet belakangan ini dan menjadi bahan konsumsi publik. 

Sebelumnya, Mobile Legends sendiri memang sering melakukan update untuk memperbarui game mereka, update-update tersebut meliputi beberapa faktor seperti penyesuaian hero, skin baru, dan lain-lain. Termasuk salah satunya adalah hadirnya hero baru dalam jangka waktu beberapa bulan sekali. 

Hero baru terakhir yang telah dirilis moonton adalah hero bertipe mage bernama Luo Yi. Hero yang saat ini masih menjadi primadona para pemain berkat damage nya yang cukup sakit serta skill yang dimilikinya cukup menyusahkan lawan. 

BACA JUGA: Naik Rank ke Legend! Seorang Anak Merayakannya

sumber : Dunia Games

Setelah itu seperti biasanya munculah hero baru yang akan datang pada update selanjutnya, hal ini dibocorkan oleh beberapa akun media sosial yang membahas mengenai bocoran-bocoran update Mobile Legends. 

Hero baru yang akan datang berjumlah tiga dan masing-masing hero memiliki role yang berbeda-beda, berikut daftarnya! 

BACA JUGA: Donkey Isyaratkan Roster W.O.R.L.D Bersatu Lagi

Benedetta

Hero ini nantinya akan mengisi role Assassin dalam permainan Mobile Legends. Seorang Assassin yang memiliki skill dengan serangan yang cukup cepat dan mampu memberikan damage ke banyak musuh sekaligus. Gameplay dari hero ini kalian bisa saksikan di bawah ini!

Khaleed

Meski belum memiliki efek skill, Khaleed kabarnya akan mengisi role Fighter. Hero ini nantinya akan memiliki skill badai pasir dan dengan badai pasir ini, Khaleed mampu meluncur dengan cepat dan memberikan damage yang besar ke arah musuh.

Charging Marksman

Bocoran hero terbaru adalah Charging Marksman dan sesuai namanya Hero ini diprediksi akan mengisi role marksman. Hero ini masih dalam bentuk 2D Art dan hanya pergerakannya saja yang terlihat dalam pertarungan.

https://www.youtube.com/watch?v=JFBC2Qhq0KI

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah dari ketiga hero diatas ada yang paling kalian tunggu-tunggu. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian