Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik asal Singapura yaitu Skywee menjelaskan alasannya mengapa tidak main dengan tim besar Mobile Legends di Indonesia. Hal ini pertama kali ia ungkapkan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

Skywee sendiri merupakan pemain profesional Mobile Legends yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi, terutama jika dia memainkan hero core seperti Gusion, Fanny, Karrie, dan masih banyak hero core lainnya. Pemain yang dikenal dengan hero signaturenya yaitu Zilong ini dikabarkan telah menolak banyak tawaran dari tim besar Mobile Legends Indonesia.

Wee Yao “Skywee” Liang menolak tawaran dari beberapa tim besar Mobile Legends Indonesia karena mereka semua mengharuskan Skywee untuk tinggal di Indonesia. Hal ini yang membuat Skywee memikir kembali penawaran tersebut dan memutuskan untuk menolak agar tetap tinggal di Singapura.

sumber : youtube.com

Sebenarnya sudah ada beberapa tim eSports asal Indonesia yang pernah dia bela, tim tersebut diantaranya adalah Evos, dan Boom eSports. Namun bergabungnya Skywee ke dalam tim tersebut untuk divisi MLBB mereka di Singapura yang artinya Skywee tetap tinggal di negaranya.

Sebagai informasi scene Mobile Legends profesional di Indonesia merupakan scene dengan persaingan yang sangat ketat, hal ini dikatakan oleh banyak pro player dari dalam negeri maupun luar negeri. Tentu saja pemain-pemain yang berada dalam pro scene ini merupakan pemain terbaik, itu juga yang membuat para pro player dari luar ingin mencoba persaingan disini.

Maka dari itu sangat disayangkan pemain dengan kualitas seperti Skywee tidak mencoba ketatnya pro scene Mobile Legends Indonesia meskipun sudah ditawar beberapa tim besar disini. Skywee sendiri pernah ambil bagian di ajang MPL Malaysia-Singapura (MY-SG).

Alasan Skywee menolak bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia sangat masuk akal, mengingat latihan harus berdekatan agar lebih mudah untuk berkomunikasi. Gimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian penasaran dengan penampilan dia di pro scene Indonesia? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian