Salah satu ajang Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang kita kenal dengan nama MPL sebentar lagi akan usai pada babak regular season turnamen tersebut berlangsung. MPL sendiri telah memasuki Week 8 pada tanggal 27-28 Maret 2020, week tersebut sekaligus menjadi pertanda bahwa MPL ini telah mencapai babak puncak yaitu babak playoff.

Sejak dilaksanakan pada awal Februari 2020 kemarin, total ada 7 minggu dan 1 minggu lagi yang telah mereka lewati kini event eSports yang paling ditunggu tunggu kehadirannya di Indonesia akan segera berakhir. Mereka akan segera memasuki babak play-off MPL ID Season 5 atau babak grand final, dimana 6 tim profesional Mobile Legends akan memperebutkan gelar juara MPL Season kali ini.

Sebelumnya seperti yang kalian ketahui bahwa MPL sejak Week 6 lalu telah resmi mengumumkan event mereka tidak dapat ditonton langsung atau dipindahkan via online karena virus corona yang saat ini tengah melanda Indonesia bahkan seluruh dunia. Pengumuman ini merupakan pengumuman kedua yang diumumkan oleh pihak MPL yang kini menggelar pertandingan mereka secara online.

sumber : INDOZONE

Event mereka sendiri dilaksanakan di MPL Arena Tanjung Duren, Jakarta Barat. Namun sejak virus Corona melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia kita sudah tidak bisa menyaksikan event ini secara langsung. Namun meskipun begitu seluruh tim dan pemain tetap mengikuti ajang ini secara Online, mereka bermain dari Gaming House mereka masing-masing.

Dan berhubungan adanya virus corona yang semakin ganas, serta ajang MPL ID Season 5 yang sebentar lagi usai dan akan dilanjutkan ke Babak Play-off. Kini babak puncak tersebut terancam hanya bisa kita saksikan melalui Online? Yap jika keadaan tidak membaik sama sekali maka babak play-off bisa saja tersaji melalui online.

Sebelumnya babak play-off sendiri rencananya akan dilaksanakan di Kota Bandung, seperti rumor yang beredar belakangan ini. Namun rumor tersebut, seakan akan terbantah oleh sendiri nya bukan dari pihak MPL melainkan dari situasi yang lagi rumit saat ini.

Untuk babak regular season MPL ID Season 5 sendiri saat ini telah mencapai Week 7, masih di pimpin oleh RRQ di posisi pertama klasemen sementara berkat penampilan mereka yang memuaskan sepanjang musim ini. Lalu ada BTR dan Evos yang mengikuti RRQ di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah babak play-off MPL akan tersaji secara Online?? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends