Industri eSports saat ini memang merupakan industri baru yang sedang dalam masa perkembangan di Indonesia. Namun meskipun begitu sudah banyak pihak yang telah berinvestasi dalam industri ini. Salah satu pihak tersebut adalah pesepakbola yang telah dinaturalisasikan oleh Indonesia yaitu Diego Michiels. Diego Michiels kabarnya akan serius terjun ke dalam industri eSports Indonesia dengan membuat sebuah tim eSports profesional di sini.

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para masyarakat yang kehidupannya ada dalam industri eSports Indonesia ini. Alasannya apa? Dengan dibuatnya sebuah tim eSports profesional, maka secara tidak langsung lapangan pekerjaan telah tersedia bersamaan dengan hal tersebut.

Banyak profesi yang bisa dicoba dalam industri eSports ini, seperti pemain profesional dalam sebuah game tertentu, pelatih cabang game tertentu, editor, design dan masih banyak yang lainnya. Selain itu hal tersebut juga merupakan sebuah keuntungan besar untuk Diego Michiels sendiri, karena jika tim yang telah dibuat sudah berkembang sangat pesat maka tawaran endorse, sponsor dan lainnya akan datang dengan sendirinya kepada dia.

sumber : goal.com

Sebelumnya Diego Michiels sendiri merupakan seorang pemain sepak bola profesional di Indonesia yang saat ini berkarir bersama Borneo FC. Pemain yang pernah membela timnas Indonesia usia 23 ini telah resmi menjadi warga negara Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan salah satu aktris ternama Indonesia ini secara mengejutkan mengatakan bahwa dirinya ingin serius terjun ke dalam industri eSports di Indonesia dengan membuat sebuah tim eSports profesional. Kabar ini pertama kali kita ketahui dari sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengatakan kepada pihak SPIN mengenai hal ini.

Kami pun langsung bergerak cepat dengan menanyakan pemain tersebut mengenai kebenaran kabar ini. Namun sampai artikel ini ditulis kami masih belum mendapatkan respon dari Diego Michiels.

Lalu dimanakah lokasi tim eSports Diego Michiels, apakah di kota tim sepak bolanya saat ini yaitu Samarinda, Kalimantan Timur? atau tempat-tempat lainnya, mengingat bibit-bibit muda hebat pemain eSports banyak sekali di Indonesia.

Lalu apakah nama tim eSports Diego Michiels nantinya?
Menarik kita tunggu mengenai kejelasan kabar ini lebih lanjut. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!