Mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia beberapa waktu lalu buka suara soal siapa pemain yang paling mengejutkan menurut dirinya di MPL ID Season 5. Pemain tersebut adalah Vyn dari RRQ yang membuat Emperor takjub dengan permainan dia yang mengejutkan di MPL kemarin.

Pernyataan tersebut memang benar adanya mengingat Vyn sendiri telah memberikan gelar MPL kepada RRQ di season kelima ini. Gelar tersebut sangatlah terasa spesial karena diraih dengan mengalahkan sang rival, Evos di babak final.

Diantara pemain RRQ lainnya selama babak regular season hingga babak playoff MPL ID Season 5, Vyn lah salah satu pemain atau mungkin satu-satunya pemain yang paling menonjol dalam tim RRQ. Terutama pada laga final melawan Evos dimana dia menjadi pemain kunci dalam laga tersebut.

sumber : Esports ID

Hasilnya jelas, Vyn mendapatkan penghargaan pemain terbaik babak playoff MPL ID Season 5 mengalahkan sejumlah nama lainnya. Selain itu dia juga akan mendapatkan hadiah uang tunai yang cukup besar. 

Maka dari itu dengan catatan Vyn tersebut, pernyataan Emperor yang menyebut Vyn sebagai pemain paling mengejutkan, tidak salah dan benar adanya. Hal ini Emperor ungkapkan kepada pihak SPIN beberapa waktu yang lalu. 

sumber : Gamedaim.com

Sementara itu untuk Emperor sendiri merupakan mantan pemain profesional Mobile Legends yang pernah membela Evos, Bigetron, Revo dan lain-lain. Bahkan pencapaian tertinggi dia di MPL terjadi pada season kedua lalu, dimana Evos finish sebagai runner-up. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends