Yurino Putra atau yang biasa kita kenal dengan nama Donkey, secara mengejutkan mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain untuk Evos dalam 1-2 Week saja di MPL. Tentu saja pernyataan ini sungguh mengejutkan dari Donkey mengingat dia sebelumnya sudah tidak ingin bermain lagi di pro scene Mobile Legends Indonesia. Bahkan sebelum diumumkan Evos untuk roster MPL ID Season, Donkey sendiri sebelumnya dirumorkan akan berhenti atau pensiun sebagai pemain profesional Mobile Legends di Indonesia. Kabar ini sudah sangat beredar luas di scene Mobile Legends Indonesia.

Namun secara mengejutkan dirinya lah sendiri yang telah menepis semua rumor tersebut, dan memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain profesional Mobile Legends di Indonesia.

Tentu saja para fans sangat senang karena kabar baik tersebut dan mengharapkan dapat membawa Evos menjuarai MPL lagi. Meskipun masih berstatus sebagai pemain profesional Mobile Legends Evos eSports namun ternyata Donkey tidak akan bermain untuk tim tersebut lagi. Hal ini sudah terbukti dari 3 Week yang telah dilaksanakan MPL dimana Donkey tidak bermain sama sekali.

sumber : esports.id

Meskipun dia saat itu sempat mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan kembali bermain di MPL pada Week 3 menggantikan Bajan yang sedang ujian praktek saat itu. Tapi ternyata faktanya berbeda, Donkey sama sekali tidak terlihat di MPL arena dan Bajan tetap bermain untuk Evos.

Ada satu hal lagi yang secara terang-terangan dikatakan oleh Donkey bahwa dirinya memang ingin bermain untuk Evos, namun untuk 1-2 Weeks saja. Tentu saja keinginan pria yang memiliki nama asli Yurino Putra tersebut ditolak oleh Evos eSports dengan alasan tidak adil untuk Bajan dan Rexxy jika tiba-tiba Donkey bermain begitu saja pada week-week tertentu. Evos pun ingin Donkey bermain sampai full season dan mengajari juniornya. Semua hal ini kita dapat dari acara Planet Esports di Revival TV.

Menarik kita tunggu apakah Donkey akan benar-benar tidak akan kembali main di MPL?? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends