Salah satu pemain Arena of Valor terbaik di Indonesia yaitu Evos Hans dikabarkan banting stir ke permainan Mobile Legends setelah sebelumnya dia rumorkan keluar dari divisi AoV milik Evos eSports beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya divisi Arena of Valor Evos eSports memang terkenal sebagai tim terbaik di AoV di Indonesia untuk saat ini. Sampai sekarang masih belum ada tim yang mampu menyaingi tim tersebut. Saking hebatnya tim itu, seluruh roster yang ada dalam divisi AoV Evos eSports terpilih menjadi atlet Arena of Valor Indonesia yang bermain di ajang Sea Games 2019 kemarin.

Hans yang merupakan salah satu pemain dari divisi AoV Evos eSports yang juga berjuang di Sea Games kemarin. Pemain berbadan tinggi tersebut dirumorkan akan meninggalkan Evos eSports setelah cukup lama kebersamaan mereka di tim harimau tersebut.

sumber : michael-wijaya-rbjt.squarespace.com

Muncul pertama kali melalui instastory sang pelatih, sampai saat ini masih belum diketahui perjalanan Hans selanjutnya, apakah dia akan pindah game, fokus ke akademiknya atau yang lainnya, hanya Hans dan rekan-rekannya saja yang tahu.

Hans sudah bermain bersama EVOS dalam 3 tahun terakhir sejak bergabung dengan tim harimau tersebut pada tahun 2017 lalu. Bersama dengan Evos eSports, berbagai gelar nasional dan Internasional AoV telah Hans lewati dan menangkan. Bahkan dia juga pernah mewakilkan Indonesia dalam kancah dunia beberapa waktu yang lalu, tepatnya dalam pagelaran AIC dan juga AWC.

Hans yang bermain sebagai Abyssal lane selama bermain bersama Evos sudah mendapatkan trofi kejuaraan liga ASL sebanyak 3 musim berturut-turut dan sangat sayangkan pemain tersebut berpisah dengan Evos pada musim ini.

Lalu kemanakah tujuan Hans jika benar-benar meninggalkan Evos AoV? Kemungkinan besar Hans masih tetap di Evos namun kali ini dia akan bergabung dengan divisi Mobile Legends. Kabar ini pertama kali muncul melalui ig Story milik Mineski selaku pihak official MPL. Pada media day Mobile Legends Development League season 1 atau MDL Season 1, terlihat wajah Hanss bersama dengan para pemain Evos MLBB kedua yang terdiri dari Fabiens dan lain-lain.

Meskipun dirinya sudah terlihat dari sesi foto tersebut, namun sampai saat ini Evos eSports sendiri belum resmi mengumumkan hal tersebut. Kita tunggu saja update kedepannya. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends