3 Tim Siap Wakili Indonesia di Free Fire Asia All-Stars 2020! Ditengah pandemi virus corona (Covid-19) Garena tetap hadir sebagai pendukung komunitas Free Fire dengan tetap menghadirkan beberapa turnamen online, salah satunya adalah turnamen bertajuk Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020.

Pada turnamen Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020 ini akan menghadirkan para influencer dan juga pro player yang sudah tidak asing di negaranya masing-masing seperti Indonesia, India, Thailand dan Vietnam.

Turnamen ini akan hadir dengan format online dan mempunyai total hadiah uang tunai sebesar 80 ribu USD atau setara dengan 1,2 miliar rupiah. FFAA 2020 direncanakan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Juni 2020 mendatang dan spinners bisa melihat live streaming turnamen di kanal YouTube FF Esports ID.

sumber: Garena10

FFAA 2020 akan terbagi menjadi 2 tahap yaitu di tanggal 12 akan ada 12 tim yang memperebutkan hadiah sebesar 30 ribu USD. 12 Tim ini termasuk 3 tim perwakilan masing-masing negara yang berisikan para influencer dan juga pro player.

Sedangkan di tanggal 13 Juni, 3 tim perwakilan Indonesia akan melawan tim-tim dari India, Thailand dan Vietnam dan memperebutkan hadiah 50 ribu USD. Lalu siapa saja 3 tim perwakilan Indonesia di ajang FFAA 2020 ini?

BACA JUGA: Pemain Ninjas in Pyjamas Protes Aturan Tiebreak di ESL

sumber: Garena

Tim tersebut adalah ONIC Olympus, Aerowolf Pro Team dan EVOS Esports. Ketiganya merupakan tim teratas pada turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring yang lalu.

Jadi jangan sampai ketinggalan turnamen ini karena pastinya akan seru melihat para influencer ditambah pro player dari masing-masing negara bertanding. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!