5 Karakter Terbaik Selain Chrono dan DJ Alok di Free Fire!

Garena Free Fire merupakan game bergenre battle royale yang menawarkan berbagai karakter dengan memiliki beberapa kemampuan unik.

DJ Alok dan Chrono adalah dua karakter terkuat yang paling popular belakangan ini dan bisa dibilang karakter terkuat dari game ini.

Namun, tidak setiap pemain memiliki karakter tersebut dan beberapa karakter bisa dijadikan opsi lain yang sangat bagus.

Melalui artikel ini, SPIN Esports bakal merekomendasikan beberapa karakter terbaik di Free Fire selain DJ Alok dan Chrono pada 2021.

Siapa aja karakter tersebut? Langsung SPIN Esport bahas untuk Spinners!

BACA JUGA : Bocoran Skin Motor di Project Cobra Free Fire (FF)

5 Karakter Terbaik Selain Chrono dan DJ Alok

K (Captain Booyah)

Alok vs Captain Booyah

K adalah salah satu karakter paling ampuh dengan kemampuan aktif yang luar biasa, Master of All.

Dalam mode Jiu-Jitsu, teman dalam radius 6m akan mendapatkan boost 500% dalam mengkonversi EP.

Dia juga dapat memulihkan 2 EPs setiap 3 detik dengan hingga maksimum 100 EPs dalam mode psikologi. Mode switch cooldown adalah selama 20 detik.

A124

A124 memiliki keterampilan aktif yang sangat kuat yang disebut Thrill of Battle. A124 dapat dengan mudah mengubah 25 EP (Energy Points) menjadi HP pada tahap default. Skill tersebut memiliki cooldown selama 90 detik.

Ketika dimaksimalkan ke level 6 dengan kartu level-up karakter, A124 akan mengonversi 50 EP ke HP dengan cooldown yang jauh lebih rendah yakni selama 60 detik.

Shirou

Alasan untuk memakai Shirou FF

Shirou memiliki kemampuan pasif yang disebut Damage Delivered di Free Fire. Ketika musuh memukul penggunanya dalam radius 80m, penyerang tersebut akan ditandai selama 6 detik pada tingkat dasarnya (tanda hanya terlihat oleh pengguna).

Lalu, 50% kerusakan penetrasi armor tambahan akan ditimbulkan dengan tembakan pertama pada musuh yang ditelah ditandai. Skill Shirou ini memiliki cooldown selama 35 detik.

Steffie

Photo via Esportku

Steffie memiliki skill aktif bernama Painted Refuge. Skill level 1 miliknya akan menaklukan graffiti yang mengurangi damage dari ledakan sebesar 15% dan damage peluru sebesar 5% selama 5 detik. CD skill tersebut membutuhkan waktu 45 detik dan tidak dapat di stack.

Pada level 6, Steffie akan menciptakan grafiti yang tentunya akan mengurangi kerusakan ledakan sebesar 25% dan damage peluru sebesar 5% dalam waktu 10 detik.

Jota

Jota juga merupakan karakter yang sangat ampuh untuk mode Clash Squad dan pertarungan singkat dan intens di Free Fire.

Jota dapat meregenerasi 25 HP secara instan setiap kali membunuh menggunakan SMG atau Shotgun dengan kemampuannya, Sustained Raids. Skill ini memiliki cooldown 5 detik.

Ketika level Jota meningkat, keterampilannya juga naik. 40 HP dipulihkan pada setiap kill di level tertingginya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.