Anti Mainstream, Player Free Fire Ini Jual Akun di Acara TV! Free Fire adalah salah satu judul game esports yang populer. Game dengan genre battle royale ini mempunyai jumlah player yang banyak dan juga mempunyai ekosistem esports yang berkembang dengan cepat.

Namun sepopuler apapun game tersebut, pasti ada tahap di mana kita bosan dengan game tersebut. Salah satu langkah ekstrem ketika kita bosan dengan game tersebut adalah menjual akun kita, walaupun memang banyak alasan untuk menjual akun video game seperti membutuhkan uang atau alasan lainnya.

sumber: Free Fire

Ada banyak media yang atau tempat untuk menjual akun Free Fire seperti melalui grup-grup Facebook, Instagram atau juga di Twitter. Media sosial ini digunakan karena komunitas Free Fire Indonesia juga ramai menggunakan media sosial, terutama berkumpulnya komunitas Free Fire ini di grup Facebook.

Tapi apakah spinners berpikir untuk menjual akun Free Fire di sebuah televisi swasta nasional? Hal inilah yang dilakukan oleh player Free Fire bernama Ridho. Ia menjual akun Free Fire dalam sebuah acara tv yaitu acara yang disiarkan Net TV.

BACA JUGA: Ambil Supply Drop di Free Fire (FF), Penting atau Tidak?

sumber: Net TV

Entah apakah Ridho memang berniat menjual akun Free Fire miliknya ataukah hanya candaan semata, karena nomor yang dicantumkan pun tersensor. Namun jika memang ada yang berniat membeli akun Free Fire Ridho maka bisa menghubungi Twitternya.

Apa yang dilakukan ini benar-benar anti mainstream ya spinners, apakah kira-kira spinners berani untuk melakukan hal yang serupa seperti Ridho ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian