Inilah rekomendasi jumlah loot yang pas di Free Fire, agar tas kalian tidak penuh!

Bagi para pemain game battle royale pasti pernah berada dalam posisi dimana tas kalian terlalu penuh, sehingga tidak muat lagi.

Dalam game Free Fire banyak sekali barang-barang yang sangat berguna dalam gameplay nya, dan percaya atau tidak banyak juga yang ingin membawa semuanya ke dalam peperangan.

Hal ini membuat para pemainnya ingin sekali mengambil barang-barang tersebut untuk dibawa dalam peperangan.

Ketahuilah bahwa tidak semua barang-barang yang kalian bawa tersebut terlalu berlebihan, dan berikut kita kasih saran untuk lootingan kalian!

Medkit

Medkit Free Fire

Ingatlah bahwa penambahan darah kalian tidak harus melalui medkit saja, tetap dari skill karakter seperti DJ Alok dapat membantu kalian mengisi darah.

Memang kalian harus membawa Medkit selalu bersama kalian, direkomendasikan bawalah 5-8 medkit untuk setiap orang, agar tas tidak penuh.

LandMine

Landmine FF

Untuk alat jebakan yang satu ini memang sangatlah berguna dalam peperangan di Free Fire, terutama untuk para pemain yang suka bersembunyi.

Tapi terlalu banyak landmine pun juga buka sebuah hal yang baik, karena hanya memenuhkan tas saja dalam FF.

Bawalah landmine 4 – 5 buah dan langsung pasangkan di tempat yang strategis agar tidak membuat penuh tas kalian.

Baca Juga: Kill Mudah Dengan Granat di Free Fire, Pakai 3 Skill Karakter Ini!

Peluru

Nah khusus yang ini, sangat lah waspada dalam mengambil peluru yang terlalu banyak. Memang persiapan sangat penting, tetapi tidak terlalu berlebihan.

Sebab, jika kalian mati, peluru kalian dapat diambil oleh lawan dan digunakan untuk berperang lagi melawan orang lain, bahkan teman kalian sendiri.

Bawalah peluru secukupnya, maksimal 120 – 150 peluru untuk senjata AR dan SMG, terkhusus bagi para support atau sniper yang jarang bertarung jarak dekat.

SMG FF

Untuk peluru shotgun, yang damage nya lumayan besar, kalian tidak perlu membawa banyak-banyak. Bawalah sampai 30 – 40 butir peluru Shotgun karena itu sudah cukup.

Shotgun memberikan damage yang sangat besar, sehingga sedikit peluru saja sudah bisa membunuh lawan kalian.

Kurang lebih di atas adalah rekomendasi yang pas untuk setiap orang dalam membawa lootingan mereka.

Perbanyaklah apa yang kalian sering gunakan, dan sesuaikan dengan role kalian dalam tim. Aneh bila seorang support lebih banyak membawa peluru, ketimbang Medkit.

Bagaimana menurut kalian Spinners? Dengan loot di Free Fire seperti ini menurut kalian bisa tidak mendapatkan Booyah?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan YouTube kita.