Chrono FF Nerf, EVOS Divine Siapkan Strategi Baru di Final FFIM!

Chrono FF Di Nerf, EVOS Divine Siapkan Strategi Baru di Final FFIM!

Salah satu tim yang favorit di FFIM 2021 Fall, EVOS Divine, yang berhasil menjuarai FFIM dua kali berturut-turut akan kembali berlaga di Grand Final FFIM 2021 Fall pada Minggu, 24 Oktober 2021.

EVOS Divine selalu menjadi tim yang disorot setiap musimnya dengan mengandalkan strategi dari Coach EVOS Manay.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah gameplay anak-anak Divine yang memiliki area permainan di luar zona dengan memanfaatkan skill aktif dari karakter Chrono.

Gameplay ini bahkan sempat menjadi META dan ditiru oleh pemain Free Fire lainnya. Namun, adanya update patch Free Fire OB30 pada September lalu, skill aktif Chrono mendapatkan nerf yang cukup parah.

Penerapan nerf terhadap skill Chrono dan zona Free Fire pun ikut berdampak terhadap penggunaan META tersebut di beberapa turnamen sebelum ini seperti play-ins FFIM 2021 Fall serta FFML Season IV lalu.

Baca Juga: Dapatkan Reward FF Hanya dengan Nonton Grand Final FFIM!

Strategi Baru EVOS Divine

Coach EVOS Divine, Manay, turut menanggapi soal nerf yang diberlakukan terhadap karakter andalannya di FFIM musim lalu ini. Saat dilansir dari FF Esports ID, Manay menilai skill Chrono masih efektif untuk digunakan pada Grand Finals FFIM 2021 Fall nanti.

Masih, untuk menangkal serangan-serangan kejutan,” jawab mantan pemain andalan EVOS Capital itu.

Manay sendiri tak membantah bahwa EVOS Divine akan mengeluarkan strategi baru untuk penggunaan kombinasi karakter dan rotasi di Grand Final FFIM besok.

Tentu saja akan ada strategi yang baru, baik dari rotasi atau kombinasi karakter. Lihat saja nanti di Grand Finals FFIM 2021 Fall” kata Manay saat dikutip dari FF Esports ID.

Baca Juga: Selain Bundle, Item Mystery Shop FF Ini Juga Wajib Kamu Beli!

Prediksi Caster Evour

Di sisi lain, salah satu Caster Free Fire, Evour ikut menanggapi soal strategi baru yang akan diterapkan anak asuh EVOS Manay pada Grand Final FFIM 2021 Fall nanti. Menurutnya, nerf yang diberlakukan terhadap Chrono akan menjadi keuntungan bagi EVOS.

Terkait Chrono dan zona di nerf untuk EVOS Divine, mereka akan kembali bermain seperti META mereka di season sebelumnya. Di S3 Chrono mereka mengalami kesulitan untuk counter skill tersebut, sekarang Chrono mereka tidak akan mengalami kesulitan karena hanya menunggu 5 detik saja sampai hilang,” ungkap Evour.

chrono ff nerf
Instagram: @_apriandi_96

Selain itu, kata Evour, EVOS juga akan kembali menggunakan skill dari Misha dan beberapa skill karakter untuk bermain di luar zona.

Dan terkait zona di nerf, EVOS akan menggunakan kembali skill Misha untuk menerobos dan memanfaatkan musuh berperang ditambah beberapa tambahan skill yang menunjang mereka untuk bisa bertahan lebih lama di luar zona” kata Evour.

Baca Juga: Throwback Moment Keren Free Fire Di Indonesia 2021

Itulah tanggapan Coach EVOS Divine dan Caster FFIM 2021 Fall, Evour, soal Chrono FF nerf pada update patch September lalu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru