EVOS dan First Raiders Jadi Perwakilan Indonesia Di FFWS 2021, Begini Komentar Elhaya!

Free Fire World Series (FFWS) 2021 akan bergulir dalam beberapa pekan mendatang. Turnamen tersebut nantinya akan mempertemukan tim-tim esports Free Fire terbaik yang ada di berbagai belahan dunia untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$2,000,000 atau sebesar Rp. 28 Miliar.

Free Fire World Series 2021
Sumber: Garena Free Fire

Indonesia sendiri nantinya akan diwakili oleh EVOS Divine dan First Raiders Bravo selaku pemenang Free Fire Indonesia Master 2021 Spring. Tentunya, bagi EVOS Divine hal tersebut merupakan kesekian kalinya mereka turun di ajang Internasional. Sedangkan untuk First Raiders Bravo, hal tersebut merupakan pengalaman perdana mereka.

Elhaya sebagai salah satu caster dari ajang professional Free Fire akhirnya angkat bicara mengenai peluang kedua tim tersebut dikancah Internasional yang akan datang.

Elhaya Optimis Dengan EVOS Divine Dan First Raiders

“EVOS Divine dan First Raiders menurut gua adalah dua tim yang pas banget jadi wakil Indonesia di Free Fire World Series. Karena First Raiders adalah tim yang paling progress dari season ke seasonnya. Pada 2020 Fall mereka walaupun enggak juara, mereka peringkat keempat dan selisih poin dengan peringkat ketiga dan kedua juga enggak jauh.”” ujar Elhaya melalui akun Instagram FF Esports.

“Pada Spring progressnya makin meningkat. Pada playoff FFML mereka peringkat pertama. Terus di FFIM Spring 2021 peringkat kedua dan lanjut grand final kemarin menjadi runner-up. Kalau EVOS sendiri enggak usah diraguin lagi. Semuanya juga tahu bahwa mereka adalah tim terbaik sekarang di Indonesia dengan atribut tim yang menurut gua komplit.” Tambah Elhaya

Evos Esports Juara FFIM 2021
Sumber: ff.esports.id

“Pada 2021 Spring mereka engga mulus gitu jalannya untuk tim sekelas EVOS. Mereka enggak langsung ke grand final, di playoff dan di playins mereka juara itu membuktikan mereka punya mentalitas yang cukup bagus. Itu jadi modal yang penting banget. Karena kita tahu META berubah lagi, dan pastinya tim-tim dengan atribut kuat seperti mentalitas dan adaptasi itu yang bakal berhasil. Gua yakin kedua tim ini punya atribut-atribut yang tadi disebutin” tutup Elhaya.

Itulah sedikit komentar Elhaya mengenai tim-tim yang tanding di FFWs 2021. Elhaya sendiri memang menjadi salah satu caster yang selalu mengamati pertandingan Free Fire secara objektif, tentunya dengan penilaian tersebut diharapkan bisa mengangkat moral tim-tim asal Indonesia yang akan bertarung di turnamen tersebut.

BACA JUGA: AN94 Hayato Firebrand Hadir Untuk Hadiah Rank Season 21 Free Fire (FF)!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.