Free Fire (FF) kembali mengumumkan sebuah kolaborasi dengan artis ternama dari negara lain, yang akan dijadikan sebagai karakter di game mereka.

Sebelumnya kita sudah menyaksikan banyak sekali kolaborasi yang dilakukan oleh Free Fire yang mengundang banyak sekali pemain untuk mendownload game tersebut.

Setelah berkolaborasi dengan artis Vietnam, dan melahirkan karakter Skyler, Garena kembali bekerja sama dengan artis sekaligus penyanyi baru untuk membuat karakter baru.

Dikabarkan artis ini adalah penyanyi asal Mesir, yaitu Mohamed Ramadan yang menurut kabar yang beredar akan menjadi sosok karakter baru d dalam game.

Baca Juga: Inilah Hadiah Event Top Up Free Fire (FF) di Akhir Maret 2021!

Rumor Karakter Kolaborasi Baru Free Fire (FF)!

Dilansir dari Booyah.id, Garena akan mengeluarkan karakter bernama MR1, yang akan diperkenalkan pada Advance Server FF April mendatang.

Sekarang ini mereka sudah meresmikan bahwa Advance Server bulan April akan segera dibuka untuk Update OB27 nanti, dan sepertinya karakter ini akan bisa dicoba.

Masih belum diketahui apa skill dari karakter baru Free Fire yang satu ini, tetapi kita ketahui bahwa Garena kembali berkolaborasi dengan seorang penyanyi, sekaligus rapper.

Pihak Booyah pun belum bisa memastikan kebenaran dari adanya kolaborasi ini, dan bisa jadi kabar ini hanya merupakan rumor yang tidak terjadi ya Spinners!

Melihat dari postingan yang ada pada Instagram sang artis, ia memposting foto dengan panci Free Fire, dan duduk di kursi dengan huruf MR tertulis di kursinya.

Puji Tuhan, orang Arab pertama di game global #FreeFire Pengumumannya akan segera datang, InsyaAllah… ” tulis caption Mohamed Ramadan

Kita masih dihutangi oleh pihak Garena karakter Snowelle yang belum keluar sampai detik ini, dan dikabarkan bisa menjadi sosok karakter yang bisa mengalahkan skill Chrono.

Jadi, tunggu saja informasi selanjutnya mengenai kolaborasi ini ya! Jika benar terjadi, maka karakter baru akan bertambah lagi nih!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.