Throwback Moment Keren Free Fire Di Indonesia 2021

Throwback Moment Keren Free Fire Di Indonesia 2021.

Menjelang Pergantian Tahun Baru tentunya akan membuat kita akan semakin banyak kenang-kenangan.

Tentunya Free Fire selalu Mengadakan Berbagai event yang menarik untuk di ikuti seperti: Tournament Major Free Fire, Event” Kolaborasi, Event hadiah secara gratis dan masih banyak lainnya.

Oleh karena itu inilah Event-Event yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire selama tahun 2021 langsung.

FFWS memiliki 5,4 Juta Viewers

Jumlah Peak Viewers FFWS 2021
Sumber: ff.esports.id

Free Fire World Series 2021 acara yang berlangsung di Singapore tentunya mendukung team-team kebanggan dari masing-masing negara salah satu Indonesia yang mengirim 2 Team yaitu First Radiers Bravo dan Evos Divine.

Acara tersebut digelar pada tanggal 28 Mei hingga 30 mei 2021 melalui Babak Play-ins hingga Grand Finals.

Dan tak disangka-sangka penonton Free Fire tembus dengan angka 5,4 Juta Viewers sehingga mempecahkan rekor Turnament Free Fire terbesar dengan Vierwers tertinggi.

First Radiers Bravo Team Pertama kali Ikut Kompetitif Interasionals 

First Raiders FFWS 2021
Sumber: manggis_kun

Setelah Tournament Free Fire Indonesia Masters tentunya team yang memenangkan Tournament tersebut akan berangkat menuju Tournament Internasional untuk mempertemukan team-team dari berbagai Dunia.

First Raiders Bravo mereka telah mendapatkan juara ke-2 di FFIM 2021 Spring kemarin dan mereka akan berangkat untuk menemani Evos Divine yang akan bertanding di FFWS 2021 Spring.

Evos Back To Back Champion 

Evos Esports Juara FFIM 2021
Sumber: ff.esports.id

Evos sang Harimau Putih yang ganas tentunya memiliki banyak pengalaman baik yang Pahit ataupun Manis. Tapi tentunya mereka belum puas sehingga mereka harus menjadi juara lagi.

Tercatat kalau Evos telah Menjuarai FFML sebanyak 2 kali di FFML Season 1 hingga Season 2 dan juga Runner Up untuk Season 4. Serta menjuarai Free Fire Indonesia Master 2020 Fall Tahun lalu.

Tak disangka-sangka di tournament Free Fire Indonesia Master 2021 Spring kemarin mereka kembali lagi Juara dan mendapatkan Gelar “Back To Back Champion”.

Adanya FFAC Sebagai Penggangi FFWS 2021 

ffac 2021

Mengingat Pandemi Covid-19 yang terus meningkat membuat para penyelengara Event Offline kesulitan karena Event tersebut sangat banyak sekali penontonnya.

Free Fire World Series 2021 yang akan segera kembali tentunya membuat para pemain free fire mendukung dari berbagai negara karena Tournament tersebut diselengarakan secara offline.

Tetapi karena masih Kasus Covid-19 membuat penyelenggara tidak bisa mengadakan tersebut. akan tetapi Free Fire Asia Champion merupakan Solusi untuk menggantikan di FFWS 2021 nantinya. Mempertemukan kembali team-team dari penjuru Asia yaitu : Indoneisa, Vietnam, Thailand, MCP (Malaysia,Philipina, Cambodia), Taiwan dan Pakistan.

Free Fire All Stars Asia: Team Indonesia Menang 

FFAA 2021

Free Fire All Starts Asia merupakan Event yang mempertemukan para Kontent Creator Free Fire dipenjuru dunia.

Salah Satu Indonesia mengirim 2 Team yaitu : Team Sate dan juga Team Indomee. Team Indomee keluar sebagai FFAA 2021 yang berisi Efdewe, Letdha Hyper, IOG.Bion, Dranix Garduu.

itulah Spinner Throw Back Event Free Fire di tahun 2021  yang diselenggarkaan oleh Garena Free Fire. Buat kamu jangan lupa untuk kunjugi Website Spin kami agar kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Esport di Indonesia dan ikuti Social Media kami Youtube dan juga Instagram kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru