Salah satu pemain profesional Dota 2 terbaik di dunia yaitu Kuku, saat ini merupakan bagian dari roster utama Geek Fam Dota 2 yang bermain di Malaysia. Pemain yang pernah terlibat kasus rasisme atas ucapan toxic nya saat bermain di regional China beberapa waktu lalu buka bukaan atas performa rekan setimnya di Geek Fam.

Yap meskipun masalah rasisme Kuku sudah lama dan sudah berlalu begitu saja, namun namanya masih dalam ingat publik karena tindakan ceroboh nya tersebut. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pindah dan bermain dengan tim profesional Dota 2 asal Malaysia yaitu Geek Fam.

Bersama dengan tim tersebut Kuku belum mampu mengangkat performa tim, namun semenjak datangnya pemain asal Indonesia, Kuku terasa lebih mudah mengangkat performa tim menjadi salah satu yang terbaik.

sumber : INDOZONE

Pemain asal Indonesia tersebut adalah Whitemoon, yang mendapatkan pujian langsung dari Kuku saat sesi Interview bersama pihak ESL beberapa waktu lalu. Ketika Kuku ditanya bagaimana mendapatkan pemain hebat seperti Whitemoon dan bagaimana dia berpikir pemain tersebut akan cocok dengan tim?

Kuku menjawab, “Awalnya Xepher yang merekomendasikan Whitemon, dan Xepher juga berteman baik dengan dia jadi untuk masalah chemistry dari keduanya sudah pasti bagus, jadi komunikasi antar support kita baik. Whitemon itu baik ketika masalah warding dan memberikan banyak informasi extra di seluruh map,” jawab sang kapten.

Geek Fam sendiri bermain kurang baik pada turnamen ESL One Los Angeles Online Regional SEA, mungkin ini disebabkan turnamen tersebut yang dilaksanakan secara Online sehingga mereka gagal mencapai top performa nya. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends