Mobile Legends akan kedatangan hero baru lagi dalam permainan mereka, hero tersebut bernama Carmilla dan mempunyai role sebagai supports dengan paras wajahnya yang cantik. Hero ini sendiri memiliki skill-skill unik yang dapat membantu rekan setim lainnya untuk meng kill lawan.

Sebelumnya Moonton sendiri memang menjanjikan bahwa mereka akan terus menciptakan hero dan skin baru setiap bulannya. Hal ini mereka lakukan agar para pemain setia dari game Mobile Legends mereka tetap memainkan game tersebut dan tidak merasa bosan sama sekali.

Bulan lalu Moonton mengeluarkan hero baru WanWan, hero yang memiliki role Marksman dengan kemampuan yang sangat unik sekali, terutama pada bagian ultimatenya yang tidak bisa dicancel oleh siapapun. 

Hasil gambar untuk carmilla mobile legend

sumber : media.skyegrid.id

Lalu khusus untuk bulan ini Moonton akan menghadirkan sebuah hero supports bernama Carmilla, dengan penampilan cantik yang hampir serupa dengan hero Alice. Sama seperti hero supports lainnya, Carmilla juga tidak mempunyai kemampuan untuk mengurangi defense musuh. Namun jangan salah hero ini sangat berguna saat team fight terutama jika dia menggunakan skill ultimate miliknya.

Selain itu hero ini juga dikisahkan oleh Moonton mempunyai kisah yang tragis, Carmilla dipaksa menikah dengan laki-laki yang tidak dia cintai, hingga akhirnya dia bunuh diri dan dihidupkan kembali oleh sang cinta sejati, seorang pria yang benar-benar dia cintai. Meskipun pria tersebut belum diketahui identitasnya, namun yang pasti ia sangat berjasa dalam kehidupan Carmilla hingga dia memutuskan untuk pergi ke Land of The Dawn.

Saat ini Carmilla hanya bisa dimainkan melalui advanced server, server Mobile Legends yang berfungsi untuk uji coba saja. Untuk waktu dirilisnya hero ini ke server Original Mobile Legends kabarnya akan terlaksana pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang.

Untuk kalian yang penasaran mengenai skill dan gameplay dari hero Carmilla, kalian bisa saksikan videonya dibawah ini!

sumber : VY Gaming

Gimana spinners tanggapan kalian mengenai hero ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends