Salah satu ajang Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang biasa kita kenal dengan nama MPL. Lalu setelah sukses pada MPL ID Season 4 beberapa waktu lalu kini MPL akan melanjutkan kompetisi mereka yang bernama MPL ID Season 5 yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini tepatnya pada bulan Februari 2020 ini.

Sudah ada delapan tim yang pasti akan mengikuti MPL ID Season 5 yaitu RRQ, Evos, Genflix Aerowolf, Onic, Geek Fam, Aura, Bigetron, dan Alter Ego. Tidak ada tim tambahan yang akan mengikuti ajang ini, yang berarti kabar yang menyebutkan bahwa tim MPL ID Season 5 akan bertambah adalah tidak benar, seperti yang sudah diberitakan sejak beberapa waktu yang lalu.

Lalu untuk kapan pelaksanaannya sendiri kemungkinan besar akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 nanti, namun untuk tanggalnya masih dirahasiakan dan belum diketahui sampai sekarang karena pihak Moonton belum mengumumkan apapun.

sumber : media.skyegrid.id

Jika melihat kemeriahan ajang MPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu, maka kemungkinan besar pada S5 ini, kompetisi Mobile Legends tertinggi se-Indonesia ini akan jauh lebih meriah dari ajang sebelumnya.

Banyak sekali perubahan roster yang terjadi selama masa transfer kemarin, banyak pemain yang pindah dari satu tim ke tim lainnya demi mendapatkan waktu jatah bermain, ataupun datang sebagai pemain muda potensial. Tidak hanya itu, beberapa tim juga sudah mengganti atau merekrut pelatih untuk bertanggung jawab atas kesuksesan suatu tim di ajang tersebut.

Sebut saja RRQ yang telah mengganti pelatih mereka dengan mantan pemain RRQ sendiri yaitu James ataupun Alter Ego yang telah mendatangkan pelatih baru yang tidak disebutkan namanya. Meskipun kedengarannya sepele namun sosok pelatih menjadi salah satu kunci kesuksesan tim.

Selain itu terlepas dari itu semua untuk kalian yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan di ajang MPL ID Season 5 ini secara online, kalian bisa mengunjungi akun Nimo, Facebook, dan Youtube resmi dari Mobile Legends, selain itu ada juga EL Shinta TV yang akan menyiarkan live streamingnya. Hal ini diumumkan langsung saat acara press conference Moonton beberapa waktu yang lalu.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian sudah tidak sabar menunggu ajang MPL ID Season 5 dimulai? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends