MPL ID Season 5 telah memasuki minggu kelima, setelah sukses di minggu sebelumnya. Tim-tim kuat yang gagal di minggu sebelumnya akan siap bermain dengan seluruh kemampuan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan. Pada minggu ini juga akan tersaji pertandingan seru antara Onic vs alter Ego, Evos vs Aura dan masih banyak yang lainnya

Memasuki minggu kelima, turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia yang sedang kita bicarakan ini yaitu Mobile Legends : Bang Bang Professional League atau yang biasa disebut dengan MPL akan berlanjut. Setelah sukses menjalankan event pada season-season sebelumnya, tentu saja pihak MPL juga sangat optimis akan kesuksesan ajang tahun ini.

Sebelumnya banyak sekali kejutan yang telah terjadi selama ajang ini berlangsung, dimana saat ini Evos eSports sempat mengalami kekalahan dari tim Bigetron. Selain itu ada kemenangan yang diraih RRQ dari dua tim hebat yaitu Bigetron dan Onic eSports. Lalu ada kemenangan perdana dari Geek Fam setelah beberapa kali menderita Lose Streak.

sumber : esportsnesia.com

Lalu pada pertandingan pembuka pada MPL ID Season 5 minggu ketiga ini akan menyajikan beberapa pertandingan seru, seperti yang dapat kalian lihat dengan cara, kalian bisa klik link ini, dan jika kalian ingin menonton pertandingan ini di rumah masing-masing, kita akan berikan link live streaming MPL ID Season 4 ini spinners, kalian bisa masuk sini!

Lalu pada hari kedua di minggu ketiga MPL ID Season 5 ini juga akan ada satu match seru yang wajib disaksikan yaitu Aura versus Evos dimana pada laga ini merupakan laga balas dendam Evos karena pernah dikalahkan oleh Aura pada season sebelumnya beberapa kali. 

Kira-kira siapa nih spinners yang akan mendapatkan poin penuh pada minggu keempat MPL ID Season 5 ini? Apakah Evos mampu membalaskan dendamnya? Lalu apakah Geek Fam dapat melanjutkan tren kemenangan mereka di season kali ini.

Gimana tanggapan kalian spinners, Match apa yang paling kalian tunggu-tunggu? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian