Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu Garena mengumumkan telah bekerja sama dengan salah satu aktor ternama di Indonesia yaitu Joe Taslim. Hasil kerja sama tersebut adalah munculnya karakter dalam game Free Fire yang bernama Jota pada pertengahan Maret 2020 kemarin.

Setelah dirilis resmi di server global pada 16 Maret 2020 lalu, karakter Jota yang terinspirasi dari Joe Taslim, sekarang resmi menjadi salah satu karakter terpopuler dengan jumlah penggunaan karakter tertinggi dalam game Free Fire. Raihan ini lebih spesial nya, yaitu bukan hanya di Indonesia, namun tercatat juga sudah diburu oleh gamers Free Fire di seluruh dunia.

Hal tersebut tentu saja sangat mengejutkan mengingat pihak Garena sendiri, tidak memprediksi sebelumnya bahwa karakter baru ini akan laku keras di buru para gamer Free Fire di seluruh dunia.

sumber : bola.com

Produser Garena Free Fire Indonesia, yaitu Christian Wihananto juga menanggapi kabar baik tersebut.

“Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaan yang kami sematkan di dalamnya,” ucap Christian Wihananto.

“Tentu ini merupakan suatu permulaan yang baik dan diharapkan turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, terutama karena Jota adalah tokoh yang terinspirasi dari Joe Taslim, seorang aktor laga kebanggaan tanah air,” tambahnya.

Kemampuan Jota yang disematkan Free Fire didalamnya, juga sangat kuat, memiliki durability yang tinggi dan mendapatkan 40 HP saat kamu melakukan kill menjadi alasan mengapa karakter ini banyak dimainkan oleh para gamer Free Fire di seluruh dunia. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends