Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Aura Susugajah beberapa waktu lalu buka suara soal tim-tim yang akan dia hadapi di ajang MPL ID Season 5 pada minggu selanjutnya. Sebelumnya Susugajah sendiri merupakan mantan pemain profesional dari game Arena of Valor yang namanya masih kurang populer sebagai pemain saat itu.

Namun setelah perjalanan yang cukup panjang sebagai pro player Arena of Valor, Susugajah pun resmi hijrah dan pindah menjadi profesional pemain dari game Mobile Legends. Tim pertama yang dia bela sebagai pro player Mobile Legends adalah Aura eSports.

Kebersamaan Susugajah dengan Aura eSports bisa dikatakan belum cukup panjang mengingat MPL ID Season 5 ini sendiri merupakan scene profesional Mobile Legends pertama dari Susugajah. Namun meskipun ini masih scene pertamanya, performa Susugajah tidak bisa kita remehkan, hal ini terbukti saat di week 1 MPL ID Season 5 berlangsung.

sumber : oneesports.gg

Aura eSports tampil baik pada hari pertama meskipun harus mengakui keunggulan Onic dengan skor 2-1, lalu pada hari selanjutnya Aura eSports sukses amankan poin dengan mengalahkan Genflix Aerowolf saat itu dengan skor 2-1. Susugajah yang main di dua pertandingan tersebut, tampil sangat baik dengan mengemban role Marksman di tangannya.

Bahkan pada pertandingan melawan Genflix Aerowolf dia menjadi pemain pertama yang mendapatkan Maniac di ajang tersebut, tentu saja saat pertandingan usai Susugajah berhasil dinobatkan sebagai MVP dan berhak berbicara didepan para media.

Dia mengatakan bahwa kemarin dia hanya mendapatkan Advantage saja, kedepannya bukan cuma advantage saja yang bakalan dia dapat melainkan dia bakalan habisin seluruh lawan-lawannya di MPL, Seperti yang dilansir dari GGWP.ID.

Ajang MPL ID Season 5 sendiri memang masih memiliki waktu yang sangat panjang, Week 1 ini merupakan awal dari segalanya dan tentu saja Susugajah bisa membuktikan omongannya tersebut pada laga-laga yang akan mereka hadapi selanjutnya. Gimana tanggapan kalian spinners, Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian