Salah satu caster ternama di Indonesia yaitu Fauzi Anskar atau yang kita kenal dengan nama Ranger Emas beberapa waktu lalu memberikan komentarnya mengenai roster RRQ untuk MPL ID Season 5 yang akan datang. Komentar Fauzi sangat mengejutkan, dia terkejut dengan pengumuman roster RRQ tersebut.

Sebelumnya RRQ sendiri telah resmi mengumumkan roster mereka untuk mengarungi musim MPL ID Season 5 beberapa waktu yang lalu. Roster tersebut tentunya menuai pro dan kontra dari para fans mereka masing-masing. Ada yang setuju dengan roster pemain tersebut dan ada juga yang menentang roster tersebut.

Roster RRQ sendiri yang diumumkan untuk ajang MPL ID Season 5 adalah Lemon, Tuturu, Vyn, LJ, Wizzking dan R7. Sisanya lima pemain RRQ lainnya yaitu Rocket, Liam, Rave, Xin dan Billy kemungkinan besar akan main untuk RRQ di ajang MDL atau Mobile Legends Developmental League sebagai liga 2 Mobile Legends.

sumber : ggwp.id

Para fans yang tidak setuju rata-rata mempertanyakan keputusan James sebagai pelatih RRQ yang tidak membawa Liam dan Xin yang mereka anggap lebih pantas main di MPL dibandingkan LJ dan Wizzking. Jika kita melihat secara logika maka hal tersebut benar adanya, Liam dan Xin memiliki pengalaman yang lebih baik dibandingkan LJ dan Wizzking. Liam dan Xin menjadi roster utama pada ajang RRQ di M1 kemarin sementara LJ dan Wizzking merupakan pemain yang masih diragukan kualitasnya.

Namun tentu saja hal ini merupakan keputusan dari sang pelatih itu sendiri, dia yang lebih tahu kondisi para pemainnya dan akhirnya resmi ditentukan. Sementara itu salah satu caster ternama Mobile Legends yaitu Fauzi Anskar atau yang biasanya dipanggil Ranger Emas memberikan komentar menarik mengenai roster RRQ tersebut.

Dia mengatakan bahwa sangat terkejut dengan pengumuman roster RRQ, karena Ranger Emas sebelumya menduga bahwa roster RRQ akan sama seperti ajang MPL ID Season 4 kemarin, namun ternyata muncul nama Wizzking dalam roster tersebut. Hal ini dia katakan langsung kepada pihak SPIN beberapa waktu yang lalu.

Selain itu Ranger Emas juga sangat menanti pengumuman roster dari tim-tim MPL lainnya yang sampai sekarang masih belum diumumkan. Jadi, gimana komentar kalian sendiri spinners mengenai roster RRQ di MPL ID Season 5? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends