Skin New Blood Moons Kini Tersedia Di Wild Rift!

Skin New Blood Moons Kini Tersedia Di Wild Rift!

 

Varian skin Blood Moons kini telah resmi dirilis di League of Legends: Wild Rift, Riot Games membocorkannya kemarin (21/5). Kalian tentunya bisa membeli skin tersebut secara terpisah maupun membelinya secara bundle megapack seharga 6.285 Wild Cores (sekitar Rp. 650.000) yang nantinya akan mencakup semua skin, champion yang belum kalian miliki serta bonus lainnya.

BACA JUGA: Riot Umumkan Perubahan Jadwal MSI 2021!

Bukan Limited Skin

Blood Moons
Photo via Riot Games

Sementara itu, bila kalian ingin membelinya secara terpisah maka skin Jhin, Diana, dan Twisted Fate masing-masing dipatok seharga 990 Wild Cores, Sedangkan skin Kennen dan Yasuo dipatok lebih murah dengan harga 725 Wild Cores. Saat ini skin tersebut telah ditampilkan di store, nantinya mereka akan tetap tersedia di tab Skins secara permanen.

Varian skin ini sebenarnya pertama kali telah dirilis beberapa tahun lalu, lini skin Blood Moon sendiri menampilkan 19 skin di League of Legends PC, dengan topeng tradisional bergaya Jepang dengan dominasi warna putih dan merah.

Masih Akan Sama Dengan Versi PC

Blood Moons
Photo via Riot Games

Varian skin tersebut juga nantinya masih akan sama dalam game mobile tanpa adanya penambahan fitur baru. Skin ini bisa dibilang cukup populer, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan akan ada lini skin Blood Moons lainnya yang akan diperkenalkan di Wild Rift di masa yang akan datang mengingat masih ada 14 Blood Moons yang tersisa.

BACA JUGA: Ditanya Kemungkinan Piala Dunia League Of Legends, Begini Komentar Riot!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru