Salah satu permainan battle royale terbaik di Indonesia yaitu PUBG Mobile beberapa waktu lalu dikabarkan akan kehadiran map baru bernama Fourex, map tersebut akan hadir ke dalam permainan dengan tanggal dan waktu yang masih belum jelas hingga kini. 

Sebelumnya Map Fourex tersebut merupakan map terbaru dengan konsep yang sangat unik. Pada map itu nantinya akan terdapat empat map PUBG Mobile sebelumnya yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Keempat map tersebut akan terdapat ke dalam satu map bernama Fourex atau bisa dibilang Fourex adalah map gabungan dari Empat map sebelumnya. 

Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat para pecinta game PUBG Mobile di seluruh dunia khusus nya di Indonesia sendiri yang mana mereka semua rata-rata sangat antusias menyambut map terbaru di PUBG Mobile ini. 

BACA JUGA: Alasan COD Mobile Mulai Sepi, Menurut Banyak Orang!

sumber : BGR India

Para pemain juga sudah menghayal akan keseruan pada map tersebut karena terdapat empat map PUBG Mobile sebelumnya. Jika kita melihat secara logika dan sekilas memang benar bahwa map ini nantinya akan mempunyai luas yang diatas rata-rata. 

Namun jika kita mencari tahu lebih lanjut mengenai hal tersebut, kita akan dikejutkan dengan map ini yang kabarnya akan berukuran kecil. Lalu untuk jumlah pemain yang berada didalamnya kemungkinan besar juga bukan diatas 100, melainkan akan diisi oleh sekitar 40 hingga 50 pemain. 
Meskipun seluruh rumor-rumor tersebut masih belum jelas kebenarannya namun yang pasti map ini akan jauh lebih seru dari map-map lainnya karena kita bisa merasakan bermain dalam empat map PUBG Mobile sekaligus. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!