Moonton beberapa waktu lalu mengeluarkan sebuah update penyesuaian untuk hero-hero di dalam game mereka. Pada update kali ini, hero yang mendapatkan nerf cukup besar pada game Mobile Legends adalah Granger dan Ling. Yang mana kedua hero tersebut sebelumnya menjadi hero rebutan atau yang paling dilarang dimainkan karena damagenya yang sangat tinggi.

Sebelumnya Moonton sendiri rajin melakukan update untuk penyesuaian permainan dalam game buatan mereka yaitu Mobile Legends : Bang Bang. Hal ini Moonton lakukan untuk membuat gameplay Mobile Legends semakin menarik tiap harinya, karena banyak hero-hero baru yang muncul dengan damage tinggi.

Serta banyak juga hero-hero yang sudah tak terpakai karena damage yang dimilikinya semakin berkurang. Hal yang biasa dilakukan Moonton ini dinamakan Buff untuk hero yang ditingkatkan kemampuannya, dan nerf untuk hero yang dikurangi kemampuannya.

Hero-hero yang mendapatkan buff biasanya menjadi hero andalan yang sering dipakai para pemain Mobile Legends. Selain itu hero yang di buff juga bisa menjadi target banned saat para pemain sedang bermain ranked match dalam permainan Mobile Legends.

Pada update penyesuaian hero dan lainnya yang dilakukan Moonton kemarin, hero-hero yang ditakuti sekaligus diandalkan para pemain seperti Ling, Granger, Bruno, dan masih banyak yang lainnya mendapatkan nerf yang cukup signifikan.

sumber : games-suki.com

Terutama pada hero Ling dan Granger, yang mana kedua hero tersebut mendapatkan nerf yang cukup parah. Akibatnya adalah dua hero ini sudah tidak diandalkan lagi saat bermain Mobile Legends, karena kemampuan mereka yang sudah jauh berkurang.

Memang benar sebelum update ini datang, Ling dan Granger menjadi dua hero yang paling ditakuti serta diandalkan oleh para pemain Mobile Legends karena damage yang mereka miliki sangat tinggi. Khusus untuk hero Ling, dimana dia bisa berpindah tempat dengan cepat.

Nerf pada Ling sendiri berupa pengurangan crit damage, dan bonus attack serta dapat diserang saat berada di atas dinding dalam map Mobile Legends. Sedangkan Granger, mendapatkan pengurangan basic damage yang cukup tinggi. Karena hal tersebut dua hero ini kini menjadi hero yang tidak ditakuti dan diandalkan lagi.

Gimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian masih mengandalkan dua hero ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends