Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Yosua “Kido” Priatama atau yang kita kenal dengan nama Kido baru-baru ini membeberkan sebuah fakta bahwa dirinya segan dengan midlaner yang satu ini jika berhadapan di sebuah turnamen Mobile Legends. Siapakah midlaner yang dibicarakan tersebut? dia adalah Onic Udil, pemain yang telah meraih berbagai gelar bergengsi Mobile Legends untuk Onic eSports pada awal tahun 2019 yang lalu.

Kido sendiri merupakan pemain yang saat ini masih berseragam Genflix Aerowolf, pemain yang didatangkan dari Louvre tersebut merupakan seorang midlaner hebat yang sudah diakui banyak orang. Terutama jika Kido memainkan hero favoritnya yaitu Gusion, maka dia sangat mematikan jika berhadapan dengannya di lane tengah.

Berbagai pertandingan telah dilalui Kido di sebuah turnamen Mobile Legends bergengsi dan non-bergengsi, namun yang paling membekas di ingatan kita adalah saat dirinya berhasil membawa timnya saat itu yaitu Louvre eSports lolos ke babak final di tiga turnamen tertinggi Mobile Legends di tahun 2019.

sumber : twitter.com

Tiga turnamen tersebut adalah Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3 dan yang terakhir adalah MSC 2019. Namun dalam tiga ajang final tersebut tidak ada satupun yang dimenangkan Kido bersama Louvre saat itu, dia harus rela gelar juara direbut Onic eSports yang menjadi lawannya di tiga turnamen tersebut.

Setelah ajang itu selesai, Kido bersama rekan-rekan lainnya di Louvre pindah ke tim Genflix Aerowolf dan bermain di MPL ID Season 4. Namun pada ajang MPL Season 4 kemarin, performa dia dan rekan-rekan lainnya turun drastis, hal tersebut bisa kita lihat dari klasemen Genflix Aerowolf di babak regular season yang mana mereka menjadi tim juru kunci dan tidak berhak lolos ke babak playoff.

Terlepas dari itu semua Kido baru-baru ini diundang di acara Empetalk milik Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu. Dia menceritakan banyak hal termasuk perjalanan karirnya sampai sejauh ini. Ada satu hal yang paling menarik yaitu pengakuan dia mengenai siapa midlaner yang paling disegani saat menjadi lawan.

Dia mengatakan bahwa Udil lah sosok tersebut, Udil menjadi midlaner yang paling Kido segani di sebuah turnamen bergengsi Mobile Legends. Hal tersebut sangat tidak mengejutkan, mengingat Udil sendiri telah memberikan banyak gelar untuk Onic pada tahun lalu, termasuk dia jugalah pemain yang telah mengalahkan Kido di tiga final Mobile Legends beberapa waktu lalu.

sumber : Jonathan Liandi

Bagaimana tanggapan kalian spinners, setuju dengna pendapat Kido? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!