3 Alasan Kenapa Kalian Harus Pick Lesley di Mobile Legends

Lesley hero marksman terlemah di Mobile Legends? Kata siapa, berikut 3 alasan kenapa kalian harus pick Lesley di rank Mobile Legends.

Rata-rata para pemain Mobile Legends berpikir bahwa Lesley adalah salah satu marksman terlemah bersama dengan Hanabi, Layla, Miya dan sebagainya.

Tapi sebenarnya anggapan itu sepenuhnya salah, jika kalian memahami Lesley dan tau kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Lesley di suatu pertandingan.

BACA JUGA : Tak Perlu Ban Natalia, Pick Aja 3 Jungler OP Mobile Legends Ini

Mengenai hal itu berikut 3 alasan kenapa kalian harus pick Lesley di rank Mobile Legends, dia merupakan marksman menjanjikan.


Diamond MLBB Murah


Handal di Situasi 1vs1

Lesley mobile legends
Photo via ig xcessmlbb

Kalian pasti tahu bahwa seluruh skill atau kemampuan Lesley merupakan single target yang mana itu artinya Lesley sangat baik dalam situasi 1 vs 1 dengan lawan.

Hal itu jugalah yang membuat dia tangguh di lane-nya, karena selama 1 vs 1 dengan lawan Lesley berpeluang besar untuk menang asalkan kalian bisa mainkan timing untuk menyerang.

Pasifnya Terbaik

Lesley terkuat mobile legends
Photo via ZEDGE

Kemudian dari pasifnya Lesley yang bisa dibilang adalah yang terbaik untuk hero marksman, dimana dia bisa menghilang dan kembali menyerang sesukanya.

Dan saat dirinya menghilang Lesley tidak bisa dilock siapa-siapa, lawan dipaksa harus menyerang Lesley secara manual tanpa bantuan fitur atau tap in hero yang dipakainya. Kemampuan ini jadi kelebihan tersendiri Lesley saat war berlangsung.

Damage Besar di Late Game

lesley

Alasan terakhir adalah damage nya yang sangat besar dan efektif di late game, saat memasuki late game lawan bakal terjamin kena hit oleh Lesley.

Dan damage yang bakal diterimanya cukup besar sulit sekali bagi kita untuk menghindar atau menahan serangan dari Lesley.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru