Akankah Kembali Jadi Pelatih Tim MPL ID? Ini Jawaban dari James!

Akankah Kembali Jadi Pelatih Tim MPL ID? Ini Jawaban dari James!

Salah satu pelatih tim MPL Indonesia yang cukup sukses yaitu James memberikan kabar terbaru setelah beberapa waktu lalu tidak aktif setelah resmi undurkan diri dari tim RRQ Hoshi.

James sebelumnya berhasil membawa RRQ menjadi juara Back-to-Back di MPL ID pada season 5 dan 6.

Namun kegagalan di M2 World Championship 2020 hingga harus puas dengan juara ketiga membuat James banyak dihujat para fans RRQ dan tak lama berselang mengundurkan diri.

BACA JUGA: 7 Hero Mobile Legends Kurang Laku dan Wajib Revamp 2021

Beberapa waktu lalu James sempat kembali menjadi pelatih meskipun hanya online untuk tim SMG Malaysia. Hal ini juga jadi kejutan karena alasan James mengundurkan diri diungkap olehnya karena fokus akan study-nya.

Hal itu membuat banyak pertanyaan akankah James kembali menjadi pelatih tim MPL ID? Terkait hal itu beberapa waktu lalu James mengungkapkan kemungkinan hal itu terjadi kepada SPIN Esports secara eksklusif seperti berikut ini.

James Bigetron Alpha
source : ig rrq_jamesss


Diamond MLBB Murah


“For now I am focusin in SMG only (Untuk sekarang Saya hanya fokus pada SMG saja),” ungkap James singkat.

Mantan pelatih dari tim RRQ tersebut memang ungkap bahwa dirinya saat ini sedang berfokus pada tim SMG saja dan tidak ada ungkap keinginan kembali melatih tim MPL ID untuk saat ini.

Memang untuk sekarang James ungkap hal seperti itu namun tidak menutup kemungkinan kedepannya dirinya akan kembali melatih tim MPL Indonesia.

Tentunya banyak juga yang menantikan kehadiran James di MPL ID karena berikan warna baru serta strategi tidak terduga hingga akhirnya membawa tim RRQ meraih MPL ID Season 6, MPL ID Season 7 dan MPLI.

BACA JUGA: Jadwal Dan Bracket Playoff NMA Season 3, EVOS Dan ONIC Bertemu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru