Alasan Kenapa Franco Sangat Populer Saat Ini Digunakan Sebagai Roamer

Alasan Kenapa Franco Sangat Populer Saat Ini Digunakan Sebagai Roamer

Salah satu hero tank andalan saat ini adalah Franco. Franco sendiri termasuk hero lawas di Mobile Legends karena masuk jajaran hero gelombang pertama.

Namun mengapa hingga kini dia masih dipercaya dan digunakan bahwa yang tertinggi untuk rank Legend+ saat ini di Mobile Legends.

Hero Franco
source: Mobile Legends Rank

Tercata Franco memiliki popularitas tertinggi dengan 3,83% unggul jauh dari hero-hero lain terdekat semisal Beatrix dan Nana.


Diamond MLBB Murah


Bahkan Banned untuk hero ini tergolong cukup besar yaitu 18,25%. Lalu apa alasan pemain menggunakan hero ini untuk naik rank Mobile Legends? Ini jawabannya menurut SPIN Esports.

Bisa Rusuh Buff

Bug Buff Franco
Source: YT Day Helder

Buff sangat penting di awal game. Meskipun pembaruan terakhir membuat jungler lebih aman dari gangguan, bukan berarti rusuh buff tak bisa dilakukan.

Buff tidak ter-reset hanya satu kali sisanya tetap saja bisa reset, jadi jika memang mau menggunakan hero yang mudah untuk rusuh buff Franco sangat masih kuat untuk hal itu.

Gampang Untuk Pick-off Lawan

Hero tank terkuat mobile legends
Photo via Twitter

Misalnya kamu tak terlalu jago hook bukan masalah selama kamu punya Ultimate dan Flicker.

Kamu bisa menggunakan ini untuk pick-off lawan secara pasti. Komunikasikan dengan midlaner atau jungler kamu, Franco bisa sangat mudah melakukan pick-off kepada lawan yang diinginkan.

Buff Terakhir Membuatnya Kembali Naik Daun

Hero Jungler op mobile legends
Photo via Pinterest

Buff terakhir memang kunci Franco kembali diminati hingga jadi meta di turnamen. Tambahan damage ketika dia berhasil melakukan skill membuatnya semakin kuat.

Hanya dengan bantuan satu hero lain sudah bisa dipastikan lawan sseperti Mage atau Marksman bisa hilang di tangan Franco dengan combo hook dan Ultimatenya.

Itulah alasan mengapa Franco kembali populer digunakan di rank Mobile Legends menurut SPIN Esports. Siapa nih yang suka pakai Franco buat di rank?

BACA JUGA: Kapan Update Talent Baru Mobile Legends Hadir? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru