Begini Pendapat AURA Kabuki Mengenai Permainan RRQ Xinnn!

Begini Pendapat AURA Kabuki Mengenai Permainan RRQ Xinnn!

Kabuki jadi salah satu pemain yang disorot musim ini. Dia juga mendapatkan salah satu reward bergengsi yaitu Most Improved Player.

Potensinya semakin terlihat musim ini dengan permainan Fanny jungler yang bisa dimainkan ketika hero ini terlepas.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bocoran Revamp Hanabi Mobile Legends, Jadi Cantik Begini!

Pendapat Kabuki Tentang Xinnn

Dia mengisi role goldlaner, yang juga merupakan role dari Xinnn musim lalu. Melalui live streaming youtube terbarunya, AURA Kabuki ungkapkan pendapatnya mengenai permainan RRQ Xinnn. Dan inilah pendapat Kabuki.

AURA Kabuki
source: YT Aura Kabuki

“Dia jago, menurut gua dia keren sih, kan sebelumnya belum ada pemain kaya dia yang main Hero (core) pakai retri terus barbar gitu, keren sih dia,” ungkap Kabuki lewat live streaming Youtube miliknya.

Menurutnya Xinnn adalah pemain yang jago. Satu hal yang disoroti adalah barbar dan berani memakai retribution sebagai spell meskipun saat itu belum ada patch tersebut.

Di saat yang lain masih pakai Flicker, Purify atau lainnya, hanya Xinn yang memang berani untuk tampil beda dan memakai Retribution ketika bermain sebagai jungler.

Dan itu merupakan satu poin plus dari sosok Xinnn yang disoroti Kabuki, menurutnya hal itu sangat keren, apalagi dia juga bermain dengan barbar dan tak kenal takut.

Memang terakhir kali Xinn bermain sebagai Goldlaner, meskipun dia belakangan (salah satunya di 515 allstar bermain sebagai Jungler untuk timnya Neverwin.

Kita nantikan sosok Xinnn, akankah kembali main sebagai jungler atau Goldlaner, karena Xinn ada rencana kembali di MPL ID Season 10 nanti.

BACA JUGA: Bukan Cyclops, Inilah Hero yang Dapatkan Skin Collector MLBB Juli!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru