Berhasil Bawa AURA FIRE ke Playoff MPL ID Season 8, Ini Perasaan Pelatih AURA!

Berhasil Bawa AURA FIRE ke Playoff MPL ID Season 8, Ini Perasaan Pelatih AURA!

Setelah ditinggal pelatihnya terdahulu yaitu CL, Reza yang sebelumnya jadi manajer tim AURA akhirnya menjabat sebagai pelatih.

Dibawah asuhan Reza AURA cukup solid dan berhasil lolos ke playoff MPL ID Season 8 ini, dan terkait keberhasilannya itu pelatih AURA ini ungkap perasaannya setelah berhasil membawa tim AURA lolos ke playoff seperti diungkap berikut ini.

“Gua setahun setengah gagal cok, terus season ini gua nyari resign. Gua ngerasa gagal tapi lu semua masih percaya sama gua. Walaupun kita dihujat tapi season ini kita buktiin kalau mereka semua salah,” ungkap pelatih AURA Reza Pahlevi melalui vlog youtube di AURA TV.

Tangis haru mengiringi keberhasilan AUAR mencapai playoff, dimana sang pelatih (dulunya manjer) telah gagal selama 1,5 tahun dan sempat sampaikan keinginan resign, namun kepercayaan para pemain membuatnya bertahan dan kini berhasil bawa AURA lolos ke playoff.

BACA JUGA: Bocoran Skin Annual Starlight Mobile Legends 2021, Untuk Hero Siapa?

Tentunya tanpa adanya usaha yang maksimal dari seluruh pemain serta pelatih AURA tidak mungkin keberhasilan ini dicapai, apalagi mengingat di musim sebelumnya mereka tampil buruk dengan tidak mendapatkan 1 kemenangan pun selama regular season.


Diamond MLBB Murah


Namun perjuangan memang belum berakhir dimana masih ada playoff yang harus mereka jalani dan sudah ditunggu lawan sulit EVOS yang pada pertandingan terakhirnya berhasil menang dengan line-up baru.

Tentunya ini jadi ujian yang berat bagi AURA untuk melaju ke fase berikutnya, namun melihat performa tim ini segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

BACA JUGA: 4 Tips Efektif Epic Comeback di Mobile Legends Saat Kalah Gold!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru